IKLAN ATAS

KADES SETIA MULYA BERSIHKAN SALURAN AIR DARI TUMPUKAN SAMPAH DAN RERUMPUTAN

Saat membersikan saluran air dari tumpukan sampah dan lumpur 
Redaksibekasi.com- Dibawah
kepemimpinan H.AHMADI Spd.Kades Setia Mulya kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi.jelas dan nyata bekerja untuk masyarakat.dengan semangat mengajak para stap desa kadus rt rw serta masyrakat.untuk gotong royong membersihkan saluran air.dari tumpukan sampah lumpur dan rerumputan.di sepanjang jalan kampung pamahan dari wilayah kadus 1 sampai kadus 2.
takmengenal lelah atau takut kotor. Kades H.AHMADI dengan cekatan ikut membersikan saluran air yang penuh dengan lumpur.Tak perduli bau ataupun kotor.ini lah seorang pemimpin kepala desa yang peduli akan lingkungan.sabtu 23/9/2017."

Kades setia Mulya H.AHMADI mengatakan kepada media.Kami melakukan kegiatan Bersih-bersih di setiap lingkungan memamg sudah tugas kita sebagai seorang pemimpin.kita bekerja dari warga untuk warga.agar lingkungan kita bersih dari sampah yang menumpuk di saluran air. Dan kami mengerahkan para kadus rt rw bersama pegawai desa melakukan gotong royong di setiap lingkungan.untuk mengantisipasi akan terjadinya banjir.
Di saat musim hujan datang.Kalau bukan dari sekarang kapan lagi.dan kegiatan ini boleh di bilang sudah kegiatan rutin setiap minggu kami Lakukan."singkatnya."(Cecep) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.