IKLAN ATAS

isra miraj 2019

KADES SETIA MULYA BERSIHKAN SALURAN DARI TUMPUKAN SAMPAH DAN RERUMPUTAN

Budaya Gotong royong dan Kerja bakti di lingkungan warga Setia mulya 
Redaksibekasi.com- Dalam rangka Giat kebersihan,H.Ahmadi Spdi, Kades Setia Mulya bersama Warga dan sejumlah aparatur Pemerintahan Desa secara bersama-sama melakukan aksi bersih bersih saluran yang penuh lumpur dan sampah di sepanjang Jalan raya  Pamahan wilayah Kadus 1sampai dengan Kadus 2.

Giat kebersihan kali ini kita adakan bersama warga dan staf Desa setia Mulya,untuk membersihkan dan mengangkat Lumpur yang diakibatkan oleh endapan kotoran yang menumpuk  di sepanjang saluran/got di Jalan raya Pamahan,"Kata H.Ahmadi.Spd,Kades setia Mulya di lokasi acara giat bersih bersih.Sabtu (23/9/2017).

Diakuinya Budaya Gotong royong dan Kerja bakti di lingkungan warga Setia mulya terkesan sudah mulai berkurang, apalagi mungkin yang berhubungan dengan kotoran dan lumpur got,yang penuh dengan bau tak sedap.

"Kotor dan bau sudah biasa,tentunya hal ini merupakan bagian dari kerja bakti atau nilai nilai budaya Gotong royong akan terus kita tingkatkan lagi," jelasnya sambil mengangkat lumpur dan sampah di sela acara kerja bakti.

Terakhir kata Kades setia Mulya,bahwa  lingkungan yang indah dan bersih menjadi tanggung jawab kita semua, agar nantinya giat kebersihan melalui program kerja bakti dan gotong royong akan terus kita canangkan, masyarakat juga di himbau untuk tidak membuang sampah sembarangan .

"Partisipasi masyarakat dan warga sekitar sangat di harapkan tentunya  bersama aparatur Pemerintahan Desa akan terus meningkatkan program kerja bakti, untuk kebersihan dan kesehatan di lingkungan kita juga,"ujarnya

Lanjut H.Ahmadi,memang saluran/got  yang ada di sepanjang jalan raya Pamahan perlu adanya perbaikan serta peningkatan badan jalan,saat ini sedang dalam program pengajuan,diharapkan melalui kerja bakti warga kali ini,agar masyarakat sekitar dan para pengguna jalan nantinya dapat merasakan manfaatnya,tidak banjir lagi.
Untuk infrastruktur jalan dan saluran sudah kita anggarkan untuk perbaikan Saluran yang ada di sepanjang jalan raya Pamahan,agar nantinya tidak terjadi lagi endapan air dan lumpur.yang berakibat pada kesehatan dan keindahan lingkungan,"tegasnya."(Cep/Luk) 
Diberdayakan oleh Blogger.