IKLAN ATAS

KASAT SATPOL PP TIDAK BERNYALI TUTUP HIBURAN MALAM


Kab.bekasi.RB 
Anggota DPRD kabupaten bekasi jalika mempertanyakan razia tempat hiburan malam.yang di lakukan oleh komisi II DPRD kabupaten bekasi di lokasi kawasan lippo cikarang kecamatan cikarang selatan.

Saat di mintai tanggapan salah satu anggota DPRD kabupaten bekasi" jalika mengatakan" bahwa dia menyesalkan tempat hiburan malam yang di lakukan  oleh pihak anggota komisi II DPRD kabupaten bekasi saya anggap masih tembang pilih.

Jalika menjelaskan, yang seharusnya razia THM itu merupakan kewenangan penegak perhaturan daerah yaitu kasat satpol pp selaku penegak perda,bukan urusan dewan" ada apa dengan komisi II yang ikut - ikutan razia tempat hiburan malam"? Hal ini bisa saya menduga ada kepentingan anggota DPRD kabupaten bekasi komisi II di balik razia THM yang di lakukan satpol pp", tegasnya.

Menurut jalika.
Dalam perda keparawisataan sudah jelas isinya dan larangannya.dan seharusnya sudah saatnya penutupan di lakukan oleh satpol pp, jadi buat apa lagi di adakan razia dan sidak'", ungkapnya.

Masih kata jalika, seharusnya dewan komisi II tidak usah ikut - ikutan razia atau sidak ke THM, karena itu sudah wewenang kasat satpol pp yang melakukan razia, sudah ada perdanya yang sudah di syahkan oleh DPRD dan Bupati kabupaten bekasi dengan payung hukum yang jelas isinya serta larangannya, sekarang sudah saatnya tempat hiburan malam segerah di tutup" ngapain lagi sidak ke THM" bahwa dapat saya menduga kasat satpol pp saat ini tidak bernyali melakukan penutupan tempat hiburan malam yang ada di kabupaten bekasi",ujarnya."(Rendy Enan) 
                     

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.