IKLAN ATAS

isra miraj 2019

KELURAHAN AREN JAYA RAYAKAN HARI JADI KE 19 GELAR PAWAI BUDAYA


Redaksibekasi.com- Giat pawai budaya dalam rangka rangkaian hut.RI ke72.dan hari jadi kelurahan aren jaya ke 19 aren jaya festival.di Lapangan bola Jalan Mandiri Rt.02/02 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.
Acara tersebut di hadiri Lurah aren jaya toto yuliyanto.Camat bekasi timur gutus hermawan.Dan di hadiri dua anggota dewan dari praksi golkar daryanto s,com.Dan praksi PKS. kurniawan.serta para stap klurahan.Aiptu Zaenudin.Aipda Rojali,Se Bhabinkamtibmas karang Taruna dan ormas serta masyarakat
Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi."


Untuk kegiatan keamanan di intrusikan langsung oleh binmaspol aiptu jaynudin yang mana beliau memberikan arahan kepada anggota pokdar dan ormas siliwangi Untuk semaksimal mungkin untuk pengamanan mengingat peserta membludak yang di ikuti sebanyak 22 RW.minggu 24/9/2017.

Kelurahan Aren jaya dalam rangka memperingati Hut ke 19 dan puncak Hut RI Ke 72 yang dikuti oleh seluruh pengurus Rt dan Rw serta masyarakat.
Aren jaya dengan peserta Lk 2000 peserta,dengan rute karnaval Star Lapangan Bola menuju jalan Sumatra raya dan jalan Nusantara raya dan finis di halaman Kelurahan Aren Jaya.

Acara Carnaval pawai budaya hingga slesai dan dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan cukup menarik diantara pawai tersebut yaitu semuah peserta memakai adat betawi dari
hampir semua peserta menggunakan pakaian adat Betawi.Dan tidak ketinggalan kue khas Betawi pun di tampilkan di acara karnapan HUT kelurahan aren jaya ke 19 tersebut."(Bosanova) 

Diberdayakan oleh Blogger.