IKLAN ATAS

KELURAHAN SUNGAI LUMPUR AJAK WARGA BERSIHKAN SALURAN AIR MENGANTISIPASI BANJIR

Lurah bersama warga bersihkan sampah dan rumput  di saluran air 
Lingga.RB 
Kelurahan Sungai Lumpur kecamatan Singkep kabupaten lingga melakukan gotong royong bersama warganya.untuk
membersikan saluran air yang penuh dengan sampah dan rumput untuk mengantisipasi banjir.karena Sering kali terjadi genangan air di saat musim hujan turun.Lurah bersama jajarannya serta warga melakukan gotong royong di sepanjang jalan saluran air di wilayah Kelurahan Sungai Lumpur.Sabtu 9/9/17."

Sering kali terjadi saat musim hujan turun membuat air tergenang hingga mengakibatkan banjir "Lurah Sungai Lumpur "GUNAWAN"mengerahkan warganya gotong royong untuk mengantisipasi terjadinya banjir.
Dengan melibatkan rt/rw tokoh masyarakat dan warganya.
lurah Gunawan turun langsung untuk membersikan saluran air yang tersumbat sampah dan rerumputan. bersama warga membersikan sampah sampah dan rumput yang menjalar keparit untuk mengatasi tergenangnya air saat hujan turun yang berlebihan."

Dikelurahan Sungai lumpur beberapa titik tergenang air apabila hujan deras. Hingga air sampai masuk kerumah warga, dan ini semua butuh perhatian dari pemerintah daerah mengatasi masalah tersebut sehingga tidak lagi terjadi genangan air saat musim hujan.

Harapan warga sekitar kepada instansi terkait agar memperhatikan terhadap lingkungan dan infrastruktur yang ada di wilayah Kelurahan Sungai Lumpur."(Suarman) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.