IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Lanal Dabosingkep Ajak Siswa/I SMK Dan SMA Nonton Bareng (Nobar) Film G.30S/PKI


Redaksibekasi.com- Lanal Dabo singkep,gelar acara nonton bareng (Nobar) Film sejarah G.30S/PKI, di lapangan upacara Mako Lanal Dabosingkep kecamatan singkep Kabupaten Lingga, pemutaran film di hadiri 150 orang pelajar terdiri dari siswa siswi SMK Negeri,SMK swasta,dan SMA Negeri,di putar pada pukul 19.00 wib sabtu (23/9/2017).

Danlanal Dabo Singkep dalam sambutannya.adapun tujuan pemutaran film tersebut bermaksud Mengajak masyarakat khususnya yang saat ini masih bersekolah untuk lebih mengetahui dan dapat mengenang sejarah peristiwa kelam yang dilakukan oleh Partai Komunis Indonesia tentang sejarah bangsa terjadinya G.30S/Pki 1965.

Acara nonton bareng (Nobar) di hadiri Danlanal Dabo Singkep LETKOL Agus Yudho Kriatianto, M. TR Hanla, Palaksa Dabo Singkep Mayor Laut (P) Cahyo Pamungkas, S.E; PJU Lanal Dabo Singkep,; Personil Lanal Dabo Singkep & keluarga,Saka Bahari Lanal Dabo Singkep;

Danlanal Dabo Singkep LETKOL Agus Yudho Kriatianto.Menyampaikan Banyak sejarah bangsa yang sering kita lupakan, oleh karena itu dengan nonton bareng film G.30S/PKI semoga kita yang nonton dapat mengerti dan tau arti sebuah perjuangan Sejarah bangsa kita.semoga menjadi motivasi acuan untuk lebih memiliki rasa terhadap bangsa dan negara Kita,ungkapnya.

Dari awal pemutaran film pukul 19.00 wib.hingga akhir pada pukul 23.30 wib siswa siswi sangat serius dan mencermati film G.30S/PKI dan berlangsung tertib aman terkendali."(Suarman) 
Diberdayakan oleh Blogger.