IKLAN ATAS

isra miraj 2019

MAHASISWI STIE PELITA BANGSA DARI HOBI MENJADI PROPESI

Tumisesn Mahasiswi STIE pelita bangsa 
Kab.bekasi.RB 
Prestasi akademik bukanlah sesuatu yang harus di jadikan kepuasan oleh mahasiswa STIE pelita bangsa menghasilkan yang bisa bermanfaat untuk orang lain menispirasi dunia adalah harapan bangsa bagi tumisens untuk menuangkan pemikiran imanjinasinya dalam lembaran kertas berbagi lembaran telah ia tulis sudah menjadi blog, antologi, hingga novel.

Mahasiswa fakultas ekonomi STIE Pelita bangsa sudah aktif mulai menulis sejak duduk di bangku SMA sejak 2017 dia sudah menyisihkan waktu bermain dan belajarnya untuk menulis novel fiksi sepotong hati di lereng merapi"menjadi karya pertamanya yang di terbitkan.

Tumisesn' mengatakan", alhamdulilah" telah di buka part 1 novel SHDLM, dan luar biasa mendapat sambutan dari para pembaca yang memesan ", jelas tumisens sambil tersenyum.

Kata sumintens" telah sepotong hati di lereng merapi di terbitkan di tahun 2017 oleh salah satu penerbit di depok,banyak tawaran menulis dari penerbit, mulai minta naska untuk kembali di terbitkan", ujar tumisens (05/09/2017).

Tumisens yang telah mengenyam pendidikan SMK dewantara cikarang jurusan teknik komputer jaringan, mulai menulis buku berkaitan dengan kisah kehidupannya ketika duduk di bangku kuliah,buku antogi dan infiratif pertama di buat olehnya buku berbahagialah" kemudian di lanjut dengan' karya berikutnya' yaitu tangis tawa.tuturnya."(rendy enan) 
                           
Diberdayakan oleh Blogger.