IKLAN ATAS

Mayat Mengapung Di Irigasi,Hebohkan Warga Desa Pasirsari


Redaksibekasi.com- Warga Kampung Kamurang RT 004/002 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan kabupaten Bekasi.dihebohkan dengan mayat yang mengapung di irigasi jalan Inspeksi Kalimalang Tegalgede Jumat (22/09) sekira jam 02.30 Wib.

Mayat yang mengapung diketahui warga dari arah Cibatu akhirnya diangkat oleh warga di Penyeberangan Tegalgede Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan.
Mayat itu kelihatan mengapung di irigasi dari arah Cibatu dan diangkat warga pas di Penyeberangan perahu di Tegalgede, mayat tersebut tanpa identitas,''tutur warga.

"Masih menurut warga,bahwa mayat yang sudah diangkat belum diketahui identitasnya, usianya sekira 60 tahun, kerumunan warga sekitar yang melihat, satu pun belum ada yang mengenali mayat tersebut.
'Warga kan banyak yang melihat,tapi ga ada yang kenal dengan mayat tersebut,''ungkapnya warga sekitar.

Pelda,Suhari Binmas AD Desa Pasirsari mengatakan,mayat itu tanpa identitas, mengenakan kaos tangan pendek dan celana pendek, usianya sekira 60 tahun, warga pun tidak ada yang kenal dengan mayat tersebut.
'Banyak warga yang melihat tapi tidak ada yang mengenali mayat tersebut, memang tanpa identitas, sekarang masih nunggu dari Polres Metro Bekasi,'' kata Pelda, Suhari."(Red) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.