IKLAN ATAS

MENGENANG SEJARAH BANGSA, MUSFIKA KECAMATAN SUKAKARYA GELAR NONTON BARENG

nonton bareng film G.30 S/PKI
Redaksibekasi.com- Kecamatan Sukakarya gelar nonton bareng di Aula kecamatan.Dalam sambutan, camat sukajarya Edward sutarman,SE, mengatakan babyak sejarah bangsa yang sering kita lupakan, oleh karena itu dengan nonton bareng film G.30 S/PKI ini, semoga kita semua mengerti arti sebuah perjuangan.
"iya semoga menjadi motivasi di acuan untuk kebih memiliki rasa terhadap bangsa dan negara",ungkapnya.

Lebih lanjut Edward mengatakan ucapkan terima kasih saya sampaikan kepada pak danramil,yang telah mengajak para pegawai untuk menonton bareng film G.30S/PKI", tuturnya mantan kabid satpol pp.

Di tempat yang sama,Danramil sukatani Mayor InF.Markuat.SE,MBA mengucapkan terima kasih kepada pak camat sukakarya, staff dan seluruh pegawai Kecamata sukakarya.
Lebih kanjut,Danramil menyampaikan unruk wilayah kecamatan sukatani,setiap desa melaksanakan nonton bareng, Desa banjarsari, sukahurip,sukamulya dan desa yang lainnya.

"Untuk wilayah kecamatan sukakarya silahkan di putar di setiap desanya,baik desa sukaindah,sukamurni,sukakarya dan desa yang lainya",terang pri berbadan tegap ini.
dikatannya,menonton film G.30S/PKI adalah sebagai gambaran sebuah perjuangan yang banyak pengorbanan. itu semua demi tegaknya kedaulatan negara republik indonesia yang kita cintai.silakan nonton, baik di tingkat kecamatan, desa bahkan di tingkat rt Rw.pungkasnya."(Rendy Enan) 
                 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.