IKLAN ATAS

MENGENANG SEJARAH BANGSA,KADES PANTAI MAKMUR GELAR ACARA NOBAR DI HALAMAN KORAMIL

nonton bareng film G.30S/PKI di halaman kantor Koramil Tarumajaya
Redaksibekasi.com- Kades pantai makmur H.Aman.SAP mengajak para Muspika dan masyrakat untuk nonton bareng film G.30S/PKI di halaman kantor Koramil Tarumajaya.Di Hadiri Camat Tarumajaya Drs.Dwy Sigit Andrian.MM di dampingi MP Suseno. danramil Tarumajaya beserta jajarannya.Kapolsek Tarumajaya FKPPI Tarumajaya sekdes kaur kadus Rt Rw tokoh masyarakat serta para warga Desa Pantai makmur kecamatan tarumajaya kabupaten Bekasi nonton bareng film G.30S/PKI.jum'at 22/9/2017. "

Kades pantai makmur H.Aman.SAP mengatakan.Banyak sejarah bangsa yang sering kita lupakan, oleh karena itu dengan nonton bareng film G.30S/PKI semoga kita yang nonton dapat mengerti dan tau arti sebuah perjuangan
Sejarah bangsa kita.semoga menjadi motivasi acuan untuk lebih memiliki rasa terhadap bangsa dan negara Indonesia kita.ungkapnya.

Lanjut Kades pantai makmur H.AMAN.
SAP.Saya ucapkan terima kasih kepada pak danramil Kapten kusmayadi
yang telah mengajak para aparatur pemerintahan dan masyarakat desa pantai makmur kususnya untuk menonton bareng film G.30S/PKI",di halaman kantor Koramil Tarumajaya kabupaten Bekasi."tuturnya."(Cecep) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.