IKLAN ATAS

Nah Luh, Desa Kedung Jaya Kedung Pengawas Babelan, Tidak Pasang Bendera 1/2 Tiang

Nah Luh, Desa Kedung Jaya Kedung Pengawas Babelan, Tidak Pasang Bendera 1/2 Tiang
Kantor desa kedung pengawas tidak pasang bendera 1/2 tiang 
Redaksibekasi.com - Berdasarkan Surat Kemensetneg Nomor: B.908/M.Sesneg/Set/TU.00.04/09/2017, Tgl. 25/9/2017, yang manyatakan bahwa di setiap Kantor Pemerintahan dan swasta ,lembaga-lembaga Pendidikan dan rumah-rumah penduduk diharapkan memasang bendera merah putih setengah tiang, rupanya tidak dijalani oleh beberapa desa yang ada di Kecamatan Babelan kabupaten bekasi.

Nah Luh, Desa Kedung Jaya Kedung Pengawas Babelan, Tidak Pasang Bendera 1/2 Tiang

Contoh Seperti yang terlihat di beberapa desa yang berada di Kecamatan Babelan, Seperti desa kedung pengawas dan desa kedung Jaya. Memasang bendera tapi tidak 1/2 tiang.

Dalam hal ini Irwansyah Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Babelan angkat bicara dan menganggap Instansi Pemerintahan yang tidak memasang Bendera Merah putih setengah tiang pada hari ini tanggal 30 September 2017 Guna menghormati hari Kesaktian Pancasila,maka dirinya menganggap instansi tersebut tidak Nasionalis dan tidak menghormati Pancasila.

"Saya mengecam keras Kepada Instansi yang tidak menghormati pancasila, waktu dulu para jendral mati dibunuh demi pancasila, tapi saat ini hanya memasang bendera merah putih setengah tiang saja tidak mau, dimana bentuk jiwa Nasionalis dan Pancasilaisnya, apalagi yang terlihat di desa kedung Jaya dan kedung pengawas memasang bendera merah putih tidak 1/2 tiang Tandasnya."(Red) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.