IKLAN ATAS

isra miraj 2019

PAC Pemuda Pancasila PP Kecamatan Babelan resmi dilantik oleh MPC PP Kabupaten Bekasi


Redaksibekasi.com- Ketua dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Babelan resmi dilantik oleh MPC PP Kabupaten Bekasi, periode 2017-2020. Acara tersebut digelar di Gedung PGRI Babelan, Rabu (20/9/2017).

"Terimakasih atas kepercayaan terhadap diri saya untuk memimpin Pemuda Pancasila ditingkat Kecamatan Babelan. Insya Allah dengan semangat kebersamaan saya konsisten akan menjalankan amanat Pancasila sesuai AD/ART Pemuda Pancasila,"kata Ketua PAC PP Babelan, Irwansyah dalam sambutannya,"

Lanjut Irwansyah yang sering akrab disapa Adoy juga dengan tegas mengungkapkan kekecewaannya terhadap sejumlah perusahaan yang berada di wilayah Babelan.Menurutnya, perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Babelan kurang peduli dengan lingkungan dan masyarakat setempat.
Miris, perusahaan banyak di Babelan, tapi faktanya banyak masyarakat di sini masih sulit mendapatkan pekerjaan,Hal ini yang akan kami sikapi dengan tegas," tandas Adoy.

Masi kata Adoy iyapun mengajak Muspika,Lurah dan Kepala Desa di Kecamatan Babelan untuk berjuang bersama PP untuk mewujudkan pemberdayaan masyarakat.
Masa masyarakat di sini hanya jadi penonton doang di daerahnya.Kami merasa dijajah di daerah sendiri," tegas Adoy.

Sementara itu, Kapolsek Babelan Kompol Suryat dalam sambutannya juga menekankan kerjasama untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah setempat.
Mari kita bersama-sama menjaga dan merawat wilayah Kecamatan Babelan agar kondusif keamanannya.Kami mengajak PP untuk bersinergi untuk mewujudkan itu semua," ujarnya singkat.

Prosesi pelantikan dimeriahkan dengan atraksi pencak silat yang disuguhkan oleh Perguruan Pencak Silat Tepak Jadi."(Cep) 
Diberdayakan oleh Blogger.