IKLAN ATAS

Pengusaha Karaoke Lippo Cikarang Siap Bongkar Pejabat Pemkab Bekasi Yang Sering Karaoke Di Temani LC


Redaksibekasi.com- Sidak,Razia Yang Dilakukan Satpol PP Kabupaten Bekasi dan Komisi II DPRD serta oknum Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi,Rabu 13/09/17 Malam,membuat resah pengusaha hiburan Malam di Lippo Cikarang.
Belakangan diketahui razia tersebut masih 'tebang pilih'.

Salah satu pengusaha karoke di Ruko Thamrin,Lippo Cikarang,membeberkan, kesalannya karena tempat karaokenya selalu dijadikan target razia dari Pemerintah Daerah.
Saya bingung dan heran,kenapa hanya tempat usaha kami yang terus dijadikan objek target.Tempat karaoke lainnya tidak,"kata sumber ini yang meminta tidak disebutkan identitasnya."

Bahkan dia membeberkan,oknum Satpol PP masuk ke ruang karaoke dan kemudian ditemani LC (lady-companion/gadis peneman tamu).
Padahal oknum Satpol PP ada juga yang sering masuk ke room karaoke. Salahsatunya mengaku sebagai Kabid Satpol PP. Coba kalau Saya buku tamu Jenesis, ada nama yang bersangkutan berikut LC yang menemaninya," bebernya lagi."
Tanggal,harinya juga lengkap dan free fasilitas juga.Itu bukan cuma satu kali, tapi lebih dari satu kali," katanya.

Dia juga mengungkapkan ketegasannya, jika tempat usahanya disegel.Maka diapun siap untuk buka-bukaan dihadapan media.
Apa pantas seorang pejabat penegak Perda seperti itu.Jadi silahkan saja segel Jenesis, maka kita siap buku tamu satu persatu, siapa saja pejabat yang berkunjung ke tempat ini," bebernya."

Sementara Itu Oknum Kabid Penegak Perda Satpol PP Kabupaten Bekasi.
Ketika Dikonfirmasi Terkait Statmen Salah Satu Pengelola Tempat Hiburan Malam Tersebut Melalui Pesan Pendek Washap Tidak Merespon Sama Sekali.

Seperti Dijelaskan Bahwa Kabupaten Bekasi Melalui Perda No.3 Pasal 47 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan Melarang setiap kegiatan hiburan malam yaitu, diskotik, bar, klab malam, pub, karaoke, panti pijat, live musik, dan jenis-jenis usaha lain yang tidak sesuai dengan norma agama.pungkasnya."(Cep) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.