IKLAN ATAS

PLT KUA KARANG BAHAGIA ADAKAN BIMBINGAN CALON PENGANTIN

Drs.H.Komarudin,MM adakan bimbingan bagi para calon pengantin
Redaksibekasi.com- Plt kepala kantor urusan agama (KUA) kecamatan karang bahagia Drs.H. Komarudin,MM adakan bimbingan bagi para calon pengantin pada senin, (18/9) bertempat di aula kecamatan karang bahagia kabupaten Bekasi.
Angka perceraian di kabupaten bekasi sangat tinggi,oleh karena itu bimbingan ini perlu diadakan", ujar pria asli muara gembong ini kepada redaksi bekasi senin, (18/9).

Lebih lanjut H. Komarudin menyampaikan ada banyak hak yang mesti di mengerti dan di ketahui oleh para calon penganten dalam mengarungi bahtera rumah tangga.
"semoga kegiatan ini bermanfaat untuk para calon pengantin sehingga menjadi pasangan keluarga yang sakinah, mawadah dan karomah", tegasnya.

di tempat yang sama camat karang bahagia H.Suharja SH. mengatakan perubahan status dari jejaka dan gadis adalah bukan hal yang mudah,oleh karena itu kepada seluruh pasangan calon pengantin hari ini mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya."
sehingga dapat di mengerti dan paham tentang ber rumah tangga'.

Lanjut camat.perkawinan adalah menyatukan dari dua jenis antara laki - laki dan perempuan,ini sangat sulit menyatukan dua karakter, sifat yang berbeda dari dua jenis menjadi satu.
Semoga dengan bimbingan ini akan menjadi manfaat menjadi ilmu dan bekal.dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohma", pungkasnya."(Rendy Enan) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.