IKLAN ATAS

SI JAGO MERAH MENGHANGUSKAN BANYAK RUMAH


Palembang.RB 
Kebakaran hebat menghanguskan banyak rumah pada Hari Kamis tgl 14 September 2017 pukul 11.30 wib di Jalan Kasnariansyah Rt.14 Rw.05 Kel. 20 Ilir D IV Kec.ITI, Palembang.

Sekira jam 12.10 wib KA SPK, piket reskrim unit Pidkor, piket ident dan piket intel telah mendatangi peristiwa kebakaran. Pemilik rumah yang di ketahui bernama Pak Dadang beralamat di Jl.Kasnariansyah KM 4,5 Palembang. 
"Kebakaran ini mengakibatkan 4 rumah lainnya ikut terbakar diantaranya rumah milik Sdr.Lindra, Sdr. Salman, Perumahan Guru SDN 40 Palembang dan satu rumah kosong", ungkap warga.

Sekira pukul 11.30 Wib saksi saat itu berada didalam rumah melihat kepulan asap dari atas rumah korban an. Dadang di mana saat itu rumah tersebut sudah lama tidak dihuni, kemudian api mulai membesar pukul 12.00 wib menyambar rumah korban An.SALMA dan kemudian menyambar lagi kerumah *An.LINDRA* lalu saksi bersama warga berusaha memadamkan api dan dibantu 5 unit mobil pemadam kebakaran .

Dikarenakan api cepat membesar dan di dalam rumah tersebut banyak terdapat bahan-bahan yang mudah terbakar, terlebih lagi rumah yang terbuat dari kayu.hingga sulit untuk dipadamkan. Sekitar jam 12.45 Wib Api baru bisa dapat dipadamkan dengan bantuan 6 unit mobil PMK milik Pemerintah kota Palembang yang di bantu oleh masyarakat sekitar.

Adapun korban yang berhasil diidentifikasi antara lain:
1. Salma,  73 Thn, IRT, Jalan Kasnariansyah Rt. 14 Rw.  05 Kel. 20 Ilir D IV Kec. IT-I, Palembang.
2. Lindra, 58 Thn, Swasta, Jalan Kasnariansyah Rt. 14 Rw.  05 Kel. 20 Ilir D IV Kec. IT-I, Palembang.
3. Dadang, 30 Thn, Jalan Kasnariansyah Rt. 14 Rw.  05 Kel. 20 Ilir D IV Kec. IT-I, Palembang.

Kerugian sementara di perkirakan
3 (tiga) unit rumah

Penyebab kebakaran diperkirakan oleh konsleting listrik yang terjadi dari rumah milik Dadang dan permasalahan tersebut sudah diatasi pihak kepolisian."(Yuli) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.