IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Wabup Bekasi H.Eka Supria Atmaja Hadiri Acara Penilaian PKK Tingkat Provinsi Di Setia Asih


Redaksibekasi.com- Monitoring dan Evaluasi (Monev)10 program pokok PKK dan penilaian lima lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat provinsi Jawa Barat Tahun 2017 di Desa Setia Asih,Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi,Rabu (27/9/2017).

Monev yang diwakili Hj Euis Sutrisno didampingi Wakil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mendatangi Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya.Untuk perwakilan Kabupaten Bekasi.

Hadir selain Kepala Desa Setia Asih Hj Siti Qomariah, Wakil Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi,Hj.Holilah Eka Supria Atmaja,Camat Tarumajaya,Dwy Sigit Ardian,MM Muspika Tarumajaya, Ketua APDESI Kabupaten Bekasi H. Agus Sopyan.SE dan para Kepala Desa sekecamatan Tarumajaya."


Wakil Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja dalam sambutannya mengatakan, dengan 10 program PKK dirinya sangat apresiasi kepada ibu-ibu kader PKK Jawa Barat, PKK tingkat Kabupaten, Kecamatan dan tingkat Desa, khususnya kader PKK Desa Setia Asih.

“Dalam 10 program pkk ini telah terangkum mulai dari pendidikan, peningkatan penghasil keluarga, kesehatan baik asupan gizi anak serta gotong royong dan pola untuk peningkatkan ekonomi keluarga.Monev ini bertujuan agar dapat memotivasi serta dapat mendorong terus masyarakat dan kader-kader PKK bukan hanya yang ada di Desa Setia Asih saja, tetapi yang ada di kabupaten Bekasi,” tuturnya Wakil Bupati.

Lanjut H.Eka Supria Atmaja mengharapkan,Kader PKK kabupaten Bekasi agar lebih dapat bersemangat lagi dalam memberikan pelayanan dan penyuluhan kepada masyarakat dalam 10 program PKK. Namun, kata dia, meski demikian kader PKK masih perlu binaan lagi.jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Ketua Tim monev PKK Jawa Barat Hj Euis Sutrisno menyampaikan,selain menjalin tali silarturahmi,monev 10 program PKK dan penilaian 5 lomba,di hari gerak PKK 2017 ini ada penambahan program yakni,pola asuh anak yang terintegritas dan penanaman cabe yang diluncurkan Departemen Pertanian.

“10 program PKK dan penilaian 5 lomba ini dengan moto Masyarakat Sehat Indonesia Kuat. Untuk itu dengan adanya kegiatan ini bisa mewujudkan PKK tetap tampil dinamis dan kokoh,” harapnya."(Cecep) 

Diberdayakan oleh Blogger.