IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Warga Miskin Hidup Seorang Diri Sering Sakit, Di Duga Kades Dan Camat Cuek

Tinggal di rumah berukuran 2×2 meter persegi
Gembong. RB 
salah satu warga miskin yang hidupnya hanya seorang diri yang tinggal di Kp. Gaga Rt 001/004, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Pasalnya warga tersebut sering sakit-sakitan.dari pemerintah Desa maupun kecamatan tidak pernah ada perhatian terhadap warga yang kurang mampuh atau membutuhkan.terbukti jelas dari Kepala Desa atau camat setempat kurang memperhatikan lingkungan atau warganya. Di duga kepala desa dan Camat hanya mentingkan diri sendiri tanpa memikirkan masyarakatnya.Masi banyak warga yang butuh bantuan. Namun sangat di sayangkan. pemerintah setempat kurang perhatian terhadap warganya. "

Seorang warga setempat Halim Suhardi (45) menjelaskan bahwa ada seorang warga miskin hidup dengan seorang diri dengan keadaan yang sering sakit-sakitan.
Iya, Bapak Kuru(Warga Miskin_red) orang nya bang dia hidup sendiri setelah istrinya  meninggal dua tahun lalu, kasian banget bang ini lagi sekarang dia ( Bapak Kuru) sakit-sakitan, punya anak sudah misah (Cerai_red) sama suami nya mana punya anak tiga lagi",jelasnya."

Tambahnya, Bapak kuru (67) tersebut mempunyai tempat tinggal yang kecil dan sebelumnya Bapak Kuru pernah bekerja sebagai pengurus Tempat Pemakaman Umum (TPU) di daerah tersebut.
Punya rumah berukuran 2×2 meter persegi bang, hampir lima  tahun Bapak Kuru sudah tidak bekerja lagi sebagai pengurus pemakaman (TPU_red) karena sudah tua dan sakit-sakitan juga bang",ungkapnya."(Red) 
Diberdayakan oleh Blogger.