IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Warga Muara Gembong Di Hebohkan Penemuan Diduga Benda Praktek Santet


Redaksibekasi.com- Warga Kp.Kelapa Dua Poncol, Desa Jayasakti, Kec.Muaragembong, Kab.Bekasi dihebohkan Penemuan benda seperti pocong berukuran panjang 50 cm dengan balutan kain putih terlihat ada bercak darah di Jalan Raya Desa Jayasakti, Kec. Muaragembong, Kab. Bekasi. Rabu, 20/9/2017.

Syakiran (47) Seorang Guru Sekolah di wilayah Desa Jayasakti yang biasa melintas di jalan itu kaget, Sekitar jam 07.10 pagi, dirinya melihat beberapa orang sedang berkerumun dipinggir jalan tampak seperti melihat sesuatu benda.

" Waktu itu saya mau menuju ke sekolah untuk mengajar, tiba-tiba di sekitar jalan toangan (Jalan sepi-red) Nanol ada kerumunan warga. saya penasaran, akhirnya saya berhenti dan menghampiri ke tempat kerumunan warga tersebut. ternyata warga sedang melihat benda seperti pocong dengan panjang 50 cm serta ada bercak darah dalam balutannya tergeletak di sisi badan jalan raya, " ungkapnya.

Seketika itu, dirinya bersama warga dihantui rasa penasaran, apa gerangan isi dalam balutan kain putih tersebut. sampai pada akhirnya, salah seorang warga kemudian membuka benda tersebut.
Kaget bukan main, Syakiran dan warga yang melihat isinya. Menurut penjelasan Syakiran, Isi dalam benda tersebut diantaranya ; ayam jago yg sdh dimutilasi, sayap, buntut, kaki, kepala, usus, tembolok, bunga bunga, jarum jait. Barang itu diberi wewangian khas mayat.

Menurut Syakiran, dirinya menduga benda itu adalah barang atau media untuk praktek Santet.
"Dugaan berat saya, ini alat untuk nyantet.Kalau untuk pesugihan, ayam persembahannya harus utuh/hidup, "tandasnya."(Uci) 
Diberdayakan oleh Blogger.