IKLAN ATAS

KELURAHAN BAHAGIA SEMAKIN HIJAU DAN INDAH, DAPAT 200 TAMBULAPOT

 Dinas Pertanian Dan Perkebunan Kabupaten Bekasi, berikan simbolis ke Lurah bahagia berupa 200 Tambulapot( Tanaman Buah Dalam Pot)
Redaksibekasi.com- Kelompok Tani Sekar Asih, Rw 07 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan kabupaten bekasi.mendapatkan bantuan hibah dari Dinas Pertanian Dan Perkebunan Kabupaten Bekasi berupa 200 Tambulapot( Tanaman Buah Dalam Pot), Selasa (26/09/2017).

H.Najmuddin S.ag Lurah bahagia Kecamatan Babelan mengatakan,dirinya sangat berterima kasih kepada Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bekasi,dan sangat bangga sekaligus bersyukur dengan adanya bantuan ini, dan dirinyapun berharap agar Kelurahan Bahagia semakin bersinar.

"Dengan dapatnya bantuan Hibah 200 Tambulapot, saya merasa bangga dan bersyukur, karena Dinas Pertanian dan Perkebunan sudah mempercayai Kelurahan Bahagia tepatnya kelompok Tani sekar Asih untuk merawat apa yang telah diberikan,dan semoga Kelurahan Bahagia bisa semakin hijau dan indah ".Ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa" Tanaman Buah Dalam Pot (Tambulapot),adalah program Dinas pertanian dan perkebunan,dalam rangka meningkatkan penghasilan untuk kelompok tani(Masyarakat-red), Kelurahan Bahagia sangat cocok untuk menjadi sasaran program tersebut, karena kondisi lahan sempit dan terbatas yang ada di Bahagia, selain itu ada fungsi lain yaitu untuk penghijauan dan keindahan, semoga dengan adanya Tambulapot di Kelurahan Bahagia,yang di Kelola kelompok Tani Sekar Asih RW 07 , dibawah kepemimpinan Ustj. Abdul Wadud bisa amanah dan menjadi pilot project untuk RW-Rw yg lain,serta Kelurahan yang lain".pungkasnya."(Cecep) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.