IKLAN ATAS

Camat Tarumajaya Adakan Pembinaan Pegawai SKPD Tingkat Kecamatan

acara pembinaan​ kepegawaian Satuan kerja perangkat Dinas (SKPD) tingkat kecamatan Tarumajaya
Redaksibekasi.com- Tarumajaya,Sejumlah Pejabat Pemerintahan Aparatur sipil Negara (ASN) se kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi, mengikuti acara pembinaan​ kepegawaian Satuan kerja perangkat Dinas (SKPD) tingkat kecamatan Tarumajaya tahun Anggaran 2017.

Giat acara diadakan di Aula Kantor Kecamatan Tarumajaya yang dihadiri lebih dari 70 peserta ASN se kecamatan Tarumajaya dengan menghadirkan pembicara H. Edi  Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Kabupaten Bekasi serta Syawono Kasubid Pembinaan Pegawai.Kamis (12/10/2017).

Sementara itu Camat Tarumajaya Drs.Dwy sigit Andrian.MM, kepada media menuturkan bahwa,tujuan diselenggarakannya acara pembinaan pegawai kali ini  untuk mempererat tali silaturahmi sesama pegawai serta lebih memahami akan hak dan kewajibannya.

"Untuk mengingatkan kembali kepada Seluruh PNS yang ada di wilayah Kecamatan Tarumajaya,akan hak dan kewajibannya sebagai Pegawai serta mengikuti perkembangan aturan kepegawaian saat ini" terangnya.

Lebih lanjut di katakan Dwy Sigit,
tentunya acara pembinaan pegawai kali ini, sangatlah penting karena selain di hadiri langsung oleh.H.Edi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Bekasi, serta syawono Kasubid Pembinaan BKD,,serta adanya Sosialisasi peraturan dan perundang-undangan yang baru tentang kepegawaian .

"Untuk lebih meningkatkan kedisiplinan  pegawai di lingkungan kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi.serta harus jelas beban kerja pegawai," pungkasnya.

Sementara itu H.Edi kepala BKD Kabupaten Bekasi, mengatakan kegiatan pembinaan pegawai memang sudah merupakan hal yang  biasa dilakukan disetiap kecamatan pada umumnya, serta kali ini sekaligus mensosialisasikan Permendagri No 12/2016 tentang penataan UPTD di lingkungan pemerintah serta pembinaan disiplin pencegahan korupsi dan penanganan PNS indisipliner.

Lanjut H.Edi, Dalam hal kontroling sudah ada format tersendiri untuk dilakukan pengisian PNS yang tidak masuk kerja, izin, cuti sakit dan lainnya.Kita akan menuju Aplikasi E- kinerja, semua pegawai akan termonitor melalu system aplikasi E - kinerja,"paparnya.

Hadir dalam acara pembinaan pegawai di lingkungan kecamatan Tarumajaya, H.Edi Kepala BKD, Syawono Kasubid pembinaan, Dwy sigit Andrian Camat Tarumajaya, Nurdin.R.Sag.Mpsi.Sekcam Tarumajaya, kepala UPTD pendidikan,Kepsek SMP, Puskesmas dan staf kecamatan Tarumajaya."(Cep/Luk) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.