IKLAN ATAS

isra miraj 2019

CV.PANCARAN REZEKI SENTOSA, ABAIKAN NASIB PARA PEKERJA


Redaksibekasi.com - Kegiatan Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SDN Jati Baru 02 CikarangTimur yang dialokasi dari Dana APBD-TA.2017 sebesar Rp,1.340.149.000.000 dengan No.Kontrak : 602.3 / F29-175 /SPP / BGN / DPUPR / 2017, yang dikerjakan oleh CV. PANCARAN REZEKI SENTOSA dimulai 23 Agustus sampai 20 Desember 2017 diduga banyak melakukan penyimpangan dari segi pembangunan maupoun keamanan para pekerja di lapangan.

Saat dikonfirmasi wartawan para tukang yang bekerja mengatakan, bahwa mengenai air bersih dan lisrik kami masih ambil dari sekolah setempat dan mengenai K-3 kami tidak tahu.

Masih kata tukang saat di lokasi kerja.  "Sampai saat ini mengenai gaji kami saja belum dibayarkan selama bekerja 10 hari pak dan kami mulai malas-malasan untuk bekerja serta tidak ada semangat berkerja karena gaji belum di bayar." ujar tukang.

Dengan terjadinya para tukang yang mengeluh mengerjakan bangunan  Ruang Kelas Baru (RKB) SDN Jati Baru 02 di Kecamatan Cikarang Timur,
dengan nilai kontrak sebesar Rp, 1.340.149.000.000, maka dapat kita menduga bahwa Pemborong CV.PANCARAN REZEKI SENTOSA tidak bertanggung jawab kepada tukang yang  mengerjaka bangunan Ruang Kelas Baru SDN Jati Baru 02 di Kecamatan Cikarang Timur, karena mereka mengeluh gaji mereka selama bekerja belum dibayar."ujar Tukang dengan kesel.

Dengan tidak adanya Air Bersih serta Listrik diduga mencuri dari sekolah dan K-3 tidak ada, yang seharusnya di adakan oleh pihak Pemborong, karena sudah tertuang dalam Rancangan Anggaran Belanja ( RAB )saat melakukan pekerjaan, maka dapat kita indikasikan CV. PANCARAN REZEKI SENTOSA diduga keras melakukan penyimpangan, dan agar dapat mebayar para tukang yang Bekerja di kegiatan pembangunan Ruang Kelas Baru SDN Jati Baru 02 di Kecamataan Cikarang Timur tersebut."(Rendy/Jul)                 
Diberdayakan oleh Blogger.