IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Dedeh Komalasari,31 Orang Ibu PKK Tarumajaya, Bernostalgia Bersama Golden Memory Indosiar

Ibu-ibu PKK kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi 
Redaksibekasi.com- Bernostalgia bersama acara' Golden Memories' yang diadakan oleh Stasiun Televisi swasta Indosiar, tentunya menjadikan suatu kenangan tersendiri bagi banyak orang, terlebih lagi bagi Komunitas jelita Tarja yang yang mendapat kesempatan untuk hadir bergabung dalam acara Golden Memories yang di adakan oleh Indosiar.

"Hari ini ibu- ibu PKK Tarumajaya, yang tergabung dalam Komunitas Jelita Tarja, akan hadir di stasiun televisi Indosiar, turut menyaksikan langsung acara Golden Memori," kata ibu Dede Komala sari, Ketua Tim Penggerak PKK Tarumajaya, Jumat (6/10).

Bicara Musik tak pernah ada matinya. Kata Ibu Dede ( ibu Camat Tarumajaya-red) Dari yang tua,muda, ABG, hingga si kecil semuanya menyukai musik. Ibaratnya, musik adalah suatu hal yang tak pernah mati dimakan jaman dan usia.

"Musik selalu hidup dan mengisi kekosongan dimanapun.Terlebih lagi di era digital seperti sekarang ini,tak bisa di lukiskan dengan​ kata kata, disaat mendengarkan musik-musik lawas," terangnya.

Dikatakan hari ini kami dari Komunitas Jelita Tarja,memenuhi undangan Indosiar, bersama 31 orang ibu ibu PKK dari masing masing Desa di Kecamatan Tarumajaya, siap berdendang ria bersama lagu lawas di era tahun 70 an hingga tahun 2000 an, yang di kemas dalam acara Golden Memory.

"semoga kehadiran kami memenuhi undangan acara Golden memories bersama 31orang TP PKK kecamatan Tarumajaya, sebagai sarana silaturahmi dan kebersamaan,sekaligus bernostalgia bersama lagu-lagu lawas,"pungkasnya."(Lukman) 
Diberdayakan oleh Blogger.