IKLAN ATAS

H.A.Wahid.S.Sos,Berkomitmen Akan membangun Desa Segara jaya lebih maju lagi.

H.A.wahid S.Sos pj Segara jaya kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi 
Redaksibekasi.com- Masyarakat Desa Segara jaya memberikan apresiasi kepada Bupati  Kabupaten Bekasi di bawah kepemimpinan dr.Hj.Neneng Hasanah Yasin, yang telah menghadirkan H.Abd.Wahid.sos,sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Segara jaya yang baru.

"Kehadiran H.A.wahid sebagai pejabat Kades di Segara jaya kecamatan Tarumajaya, memberikan nuansa baru dan menjadi figur pemimpin yang dinanti karena memang bidangnya dalam hal Pemerintahan Desa," kata Nurdin S.Ip,Tokoh masyarakat dan pemuda Segara jaya, kamis ( 2/10).

Ditambahkan Nurdin, setelah kepergian Almarhum HMS, masyarakat Segara jaya bagai anak ayam kehilangan induk, ada beberapa persoalan yang harus di selesaikan oleh penjabat Kades (Pj Kades) berwenang yang telah mengantongi SK Bupati bekasi, yah tentunya Pj kades Segara jaya kecamatan Tarumajaya yang saat ini di Pimpin oleh H.A.Wahid,S.sos.

"Terima kasih Pemda kabupaten Bekasi yang telah menghadirkan Pj kades Segara jaya, semoga pelayanan dan pembangunan serta segala macam persoalan dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Terpisah,sementara itu H.A.Wahid.S.Sos.
selaku penjabat Kades segara jaya, kepada media mengatakan,bahwa kehadirannya sebagai Pj Segara jaya atas dasar Perintah​ pimpinan dalam hal ini, Bupati kabupaten Bekasi, dr.Hj.Neneng Hasana Yasin.

"Tugas saya sebagai Pj atas dasar perintah Pimpinan, berkomitmen untuk menjalankan dan melanjutkan tugas tugas Kepala Desa terdahulu yang masih belum terselesaikan,sampai terpilihnya Kepala Desa Definitif," terangnya di ruang kerja, Kamis ( 2/10).

Program awal tentunya,lanjut Wahid, melakukan pendekatan secara persuasif terhadap jajaran Staf pemerintahan Desa sampai ke tingkat RT, serta tokoh  Agama, tokoh masyarakat, Pemuda dan masyarakat sekitar, baik melalui rapat Minggon desa maupun secara kunjungan.Akan kita lakukan pendekatan secara persuasif kepada staf dan warga sekitar serta melakukan pendataan ulang baik terhadap hasil pembangunan serta pendataan aset Desa yang menjadi inventaris, pemetaan batas wilayah Desa, pemeriksaan laporan keuangan dan Manajemen Desa ," terangnya.

Terkait persoalan internal, yang selama ini menjadi polemik di Masyarakat Desa Segara jaya dalam hal Pergantian antar waktu ( PAW) Kades Segara jaya, sedangkan ada sebagian dari  masyarakat menolak diadakannya PAW.
"Segala macam persoalan yang ada di Pemerintahan Desa Segara jaya, merupakan hal wajar dan  merupakan sebuah 'dinamika dalam kehidupan bermasyarakat, akan tetapi bagaimana kita menyikapinya," paparnya.

Lanjutnya, yang terpenting saya bekerja untuk kabupaten Bekasi bersinar, Sebagai Pj sesuai SK Bupati, tentunya akan bekerja secara maksimal demi kemajuan Pembangunan desa  dan masyarakat sekitar, serta akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.Persoalan PAW sudah ada tugas dan bagian masing-masing yang mengurusnya, hal itupun tentunya harus dilakukan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang ada," jelasnya.

Terakhir di katakan Penjabat Kades Segara Jaya, H.A.Wahid.S.sos (Kasipem kecamatan Tarumajaya- red) yang terpenting tentunya Masyarakat di  wilayah Desa Segara jaya dan sekitarnya, dalam kondisi Aman dan kondusif.Tidak mungkin, ada pemerintahan tanpa ada rakyat, kondusifitas wilayah akan kita utamakan dan selalu  berkordinasi dengan unsur Muspika Tarumajaya,"pungkasnya."(Cep/Luk) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.