IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Kuliah Umum Dan Sosialisasi STIE Tribuana Bersama Alumni MAN 4 Tarumajaya.


Redaksibekasi.com- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) TRIBUANA Kampus C  Setu , gelar acara Kuliah umum dengan menggandeng Alumni MA Negeri 4 ( Dahulu MAN Tarumajaya-red), Kabupaten Bekasi. Dengan menghadirkan Narasumber Dr.H.Marwi Argasasmita, SH.Sip.MH.MM dan H.Samin Saputra SE.MM, Minggu (1/10).

"Melihat kenyataan yang ada, di masyarakat sekitar,  hampir kebanyakan alumni dari SLTA  sederajat termasuk Alumni MA Negri 4 yang ada di Tarumajaya ini, setelah Tamat sekolah hanya sebagai karyawan  di perusahaan dengan status kontrak 3 bulan, magang di Indomaret​, Alfamart, Pom Bensin dan Security, hal ini yang menjadi kajian Pihak sekolah ( MAN 4 -red) untuk mencari solusi  mencetak generasi penerus harapan bangsa mempunyai kesiapan ilmu pengetahuan  dalam memasuki era globalisasi," di katakan Pa Mustofa, selaku panitia penyelenggara Kuliah Umum 1 Oktober 2017 di MAN 4 Tarumajaya, Minggu (1/10).


Diakuinya, Kuliah Umum ini sebagai langkah awal dalam dunia pendidikan setelah sekian lama hampir Setelah kelulusan, dengan segala keterbatasan yang ada, tentunya masih banyak alumni SLTA termasuk Alumni MAN 4 Tarumajaya yang masih berjuang hanya dengan menyandang ijazah SLTA, baik sebagai karyawan Tetap/ kontrak maupun para alumni yang masih menunggu Panggilan kerja.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi para Alumni MAN 4 Tarumajaya khusus nya, dapat mengikuti kegiatan Kuliah umum yang diadakan oleh STIE TRIBUANA secara gratis untuk  menambah pengetahuan serta memperkenalkan kehidupan kampus," terangnya.

Ditambahkan Pa Mustofa selain sebagai tenaga pengajar sekaligus sebagai Pendiri MAN 4 Tarumajaya, dari jumlah peserta yang hadir cukup Antusias, hampir semua Alumni dari 8 angkatan hadir  untuk mengikuti sosialisasi pengenalan kampus oleh STIE Tribuana.
"Saya berharap Alumni MAN 4 Tarumajaya, baik yang sudah bekerja di perusahaan ataupun yang belum untuk mendaftar sebagai Mahasiswa STIE Tribuana dan  dapat mengikuti  kegiatan perkuliahan dengan segala program Pendidikan  yang telah di sosialisasikan, sehingga Alumni MAN 4 Tarumajaya nantinya  menyandang predikat Sarjana,"pungkasnya

Sementara itu H.Samin Saputra SE.MM Puket 4 STIE Tribuana kepada Media mengatakan, memberikan apresiasi kepada Kepala sekolah MAN 4 Tarumajaya beserta dewan Guru dan Semua Alumni' dari 8 angkatan  yang telah hadir meluangkan waktu untuk mengikuti Kuliah Umum dengan Tema ' Mencetak generasi unggul di era global' .

"Tujuan kuliah umum di MAN 4 Tarumajaya sebagai bentuk  pengabdian masyarakat dari Puket 4 STIE tribuana dan sekaligus memberikan kemudahan perekrutan dan  pendaftaran mahasiswa dapat dilakukan di MAN 4 beserta bimbingan, jadwal Perkuliahan  semua di kampus pusat STIE Tribuana," terangnya.

Hadir dalam acara Kuliah Umum, Kepala sekolah MAN 4 Tarumajaya Khoirul ikhwan, Puket 4 STIE Tribuana H.Samin Saputra (nara sumber), Dr.H.marwi argasasmita SH.Sip.MH .MM (Nara sumber), Mahasiswa Tribuana kampus C  setu, serta sejumlah Alumni MAN 4 dari 8 angkatan."(Lukman) 
Diberdayakan oleh Blogger.