IKLAN ATAS

MAJLIS ZIYADATUL FADHILAH SANTUNI 100 Yatim


Redaksibekasi.com-  Genap berusia satu tahun, Majlis Ziyadatul Fadhilah, mengadakan giat acara  Tablig akbar sekaligus santunan  yatim. Pelaksanaan acara di adakan di Lapangan  MT. Ziyadatul fadhilah Jl.PLTGU Muara Tawar Kp bendungan Rt 01/19  Desa Pantai Makmur Tarumajaya, selasa (03/10) malam.

"Alhamdulillah di hari jadi yang ke 1 tahun, MT. Ziyadatul Fadhilah, mengadakan Tablig akbar dan pemberian Santunan kepada 100 yatim," dikatakan Khodimul Mazlis/Ust Nurfadhilah Yusuf.
Dikatakannya, Sengaja acara ini kita adakan, untuk menambah tali silaturahmi dan mempererat ukhuwah Islamiyyah baik sesama jamaah MT yang berada di wilayah Tarumajaya dan sekitarnya, serta dapat mendapatkan ilmu yang manfaat dari para Habaib dan para Guru-guru yang hadir, mengambil  Tema.Dengan Momentum Muharom jadikan sebagai bulan untuk saling berbagi kepada Sesama,"terangnya.

Terakhir kata Ust, Nurfadhilah yusup yang kerap di panggil (Ust tile). Semoga dengan adanya acara Tablig akbar serta santunan yatim yang di hadiri oleh Para Habaib dan Guru-guru, menjadikan acara  tasyakuran hari jadi ke  1,  MT Ziadatul fadhilah dapat lebih bermakna dan penuh keberkahan.
"Semoga acara Tablig akbar yang diadakan pada malam ini, sekaligus santunan yatim, selalu mendapat keberkahan Allah SWT," pungkasnya.

Hadir dalam acara santunan anak yatim ini KH.Amirudin said SQ, KH.Akri patrio, KH hasbiyuallah, Daus mini, kapolsek Tarumajaya diwakili Bripka Rudi.H.SH, parah tokoh Agama, jamaah majelis dari berbagai wilayah dan tamu undangan lainnya.

Kemeriahan acara Tabligh akbar dan santunan 100Yatim,
dihibur oleh  penampilan Kreasi Seni dari Remaja ZF dan GAMBUS ARABIAN LIVE MUSIC EL-AROFAH dan sepecial Perform Tim  HADROH Gabungan ZIYADATUL FADHILAH, serta  hadir Qory tingkat Nasional."(Marudin/Inas) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.