IKLAN ATAS

PUSKESMAS CABANG BUNGIN BERIKAN PELAYANAN YANG MAKSIMAL CEPAT DAN TEPAT

Ruang pelayanan pasien 
Redaksibekasi.com- Acara MTQ ke 49 kabupaten Bekasi. Yang di selenggarakan di kecamatan Cabang Bungin kabupaten Bekasi. Berjalan lancar dan sukses. Ribuan peserta yang hadir di lapangan kecamatan Cabang Bungin tidak membuat surut para peserta. Dari berbagai desa dan kecamatan sekabupaten bekasi. Senin 2/10/2017.

Puskesmas cabang bungin siap siaga melayani masyarakat dan peserta kontingen MTQ Kab Bekasi,dengan kendaraan yang ada puskesmas cabang bungin stenbai untuk para peserta yang kelelahan atau kurang sehat. Dengan sigap memberi pertolongan pertama bagi para peserta yang pingsan.

sampai saat ini sudah empat orang yg mengalami pinsan. Dan langsung di tangani oleh tim medis dari puskesmas cabang bungin. "

Sardi Sekjen SWI saat mantau di lokasi puskesmas cabang bungin. Menurutnya pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas cabang bungin sangat cepat dan tanggap. Untuk melayani para pasien. Yang pingsan akibat panas yang sangat ekstrim dan belum sarapan.di acara MTQ Kabupaten Bekasi.(Rendy Enan) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.