IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Sukses"Dadang Aripudin Terpilih Jadi Ketua IWO Kabupaten Purwakarta


Redaksibekasi.com- Musyawarah pembentukan pengurus Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Purwakarta berjalan secara musyawarah mufakat rabu (4/10/2017) di Rumah Makan Pondok Hijau jalan.veteran Kabupaten Purwakarta.

Berdirinya IWO Kabupaten Purwakarta untuk mengakomodir para wartawan online dalam perlindungan hukum dan organisasi pada saat menjalankan tugas di lapagan sebagai wartawan.

Dalam musyawarah pembentukan kepengurusan IWO Purwakarta terpilih Dadang Aripudin sebagai Ketua IWO Kabupaten Purwakarta dengan masa bakti 2017-2022.

"Kita sudah melaksanakan intruksi dari pengurus  IWO Pusat. Untuk segera terbentuk kepengurusan IWO di Kabupaten Purwakarta,"Ungkap Dadang Aripudin.

Dengan adanya langkah persatuan IWO ini di harapkan bisa membawa mengangkat marwah dan martabat dari berbagai kalangan media massa yang bertugas,agar semakin mempererat dan memperkokoh keutuhan kebersamaan dalam menjalani tugas dan profesi yang mengedepankan profesional dan idenfendensi dalam berkarya, jadikan Organisasi IWO  yang terdepan dan propesional."

STRUKTUR PENGURUS WILAYAH
KABUPATEN PURWAKARTA
IKATAN WARTAWAN ONLINE IWO
MASA BHAKTI TAHUN 2017-2022

DEWAN KEHORMATAN, Widi Eko
DEWAN ETIK Ketua. Opick Anggota.Yuslipar

PENGURUS HARIAN
Ketua.Dadang Aripudin
wakil ketua.Tedi Saripudin
Sekretaris.Dede Mulyadi
Wakil Sekretaris.Eka Sri Purnama
Bendahara.Rega Tian
Wakil.Carwita

Bidang bidang
Sumber Daya Manusia / SDM
Ketua. Ni Nurlaela
Anggota.Aris Suandi

Kaderisasi Dan Usaha Ketua mulis Anggota.Asep Entus Advokasi dan Hukum Ketua.Agus Supriatna SH.Djuharmoko, S.H.N.Tria Permatasari, S.H.Ketua.Romulo
Anggota.Iwan Setiawan."(Red) 
Diberdayakan oleh Blogger.