IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Wow, Ini Kata Agus Sobarna Kabid Jalan & Jembatan, Jaenudin (J O)Sekarang Bukan Lagi PPTK

Agus Sobarna, Kepala bidang jalan dan jembatan
Redaksibekasi.com- Kepala bidang jalan dan jembatan Agus Sobarna membeberkan terkait Jaenudin yang akrab di panggil (J O).akibat Kasus Jembatan Bagedor Muara Gembong kini Jaenudin yang sebelumnya menjabat sebagai PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan) akhirnya harus pasrah turun tahta jadi Pengawas,hal ini merupakan imbas dari kasus pembangunan Jembatan Bagedor, yang hingga kini belum jelas prosesnya.

“Jaenudin/J,O turun jabatan gara–gara kasus Jembatan Bagedor,” ujar Agus Sobarna, Kepala bidang jalan dan jembatan, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi, dengan senyum kecilnya kepada media di lokasi Jembatan Bagedor, Kampung Penombo,Desa Pantai Harapan Jaya,Kecamatan Muaragembong,Kabupaten Bekasi. Sabtu (7/10/17).

Lanjut Agus Sobarna, karena pada masa pengerjaan Jembatan Bagedor tahap 1, Jaenudin adalah PPTK nya.Jadi wajar saja kalau Jaenudin kini menjabat sebagai pengawas,” singkatnya Agus, di Jembatan Bagedor.

Saat di tanya terkait pengawasan di lapangan agus sobarna mengatakan. Sekarang kan sudah jaman canggih bang. Kalu ada persoalan atau masalah di lapangan terkait pekerjaan cukup dengan mengirim gambar fto saja.melalui Watshap (WA) sudah cukup ga repot kita mesti ke lokasi kerja.Kecuali permasalahan pekerjaan tersebut sangat patal mungkin kita baru turun ke lokasi pekerjaan untuk mengecek.singkatnya."(Cep) 

Diberdayakan oleh Blogger.