IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Akibat Curah Hujan Lebat, Rumah Warga Desa Karang Patri Roboh

Rumah warga ambruk 
Redaksibekasi.com - Pebayuran: Intensitas curah hujan yang cukup tinggi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sejak beberapa hari ini telah menyebabkan berbagai daerah terkena dampak bencana banjir dan angin kencang. Di antaranya rumah warga milik Nimah (60), warga Kampung Kenyam Rt 02/ 03 Desa Karang Patri Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. 

Senin (5/2) sekitar pukul 00.30 dini hari saat malam terjadi hujan dengan intensitas tinggi. Karena kondisi bangunan rumah sudah lapuk maka rumah tersebut roboh. Beruntungnya Ibu Nimah pada saat kejadian tidur di kamar belakang.

Saat dikonformasi, Ibu Nimah mengatakan, “Hujannya sangat deras, sehingga tidak berani tidur di kamar depan, sehingga setiap hujan saya tidur di kamar belakang, takut roboh", jelasnya.

"Ada suara runtuhan (suara ambruk), setelah dilihat rumah sudah ambruk. Seketika itu juga saya langsung keluar rumah dan beberapa warga sekitar melihat kejadian tersebut" jelasnya.

Sebelumya rumah tersebut dihuni bersama anak dan cucunya. Hingga berita ini diturunkan, pihak Desa Karang Patri dan instansi Pemerintah Kabupaten Bekasi, belum tinjau ke lokasi rumah warga yang roboh. (*)

Reporter : Car
Editor : Cep 
Diberdayakan oleh Blogger.