IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Camat Benny Peduli: Sambangi Rumah Rimin Yang Sudah Stadium IV, Bakal Siap Bantu Warganya

Camat sukatani Benny sambangi warganya 
Redaksibekasi.com- Sukatani: Camat sukatani berserta jajarannya langsung meluncur ke lokasi terkait laporan warga adanya informasi Rumah warga yang sudah stadium IV (akan roboh-red) di Kampung Penyambelan RT 002/06 Desa Suka Asih kecamatan Sukatani, milik bapak Rimin (50).kamis (8/2).

Dengan sigap dan tanggap Camat sukatani Benny beserta staf terjun ke lokasi melihat langsung Keadaan Rumah Pa Rimin di penyambelan yang akan roboh.Dari info yang di dapat padahal Rumah Pa Rimin sudah di ajukan oleh pihak Desa setempat dalam program Rutilahu (rumah tidak layak huni), akan tetapi sampai saat ini belum juga di perbaiki.

Akan tetapi kata Camat Benny saya terkejut dan kaget, sangat beda dengan laporan dari warga, mungkin ini hanya Miskomunikasi.

"Rumah Pa Rimin hanya akan roboh dapurnya saja sama persis yang di Desa sukadarma kecamatan sukatani," ujar Camat Beny yang murah senyum, Kamis (8/2).

Di katakan Beny saya selaku camat sukatani, Begitupun saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang telah memberikan informasi ke saya, tanpa ada informasi dari warga saya tidak akan tau tentang kejadian apapun entah itu kejadian banjir, rumah roboh dan lain-lainya, karena tanpa di bantuan dan dukungan​ dari warga saya tidak akan mengetahui banyak kondisi wilayah Sukatani.

"Terimakasih kepada warga, yang telah membantu dan memberikan informasi kepada pemerintahan Kecamatan untuk terus perhatian dan peduli kepada warganya," terangnya.

Dikatakan Camat Benny, sebagai pelayan masyarakat sukatani tentunya saya sangat peduli dengan adanya kejadian seperti ini, insyaallah saya dan Aparatur Pemerintahan Desa setempat akan Musyawarah terkait bantuan perbaikan  Rumah Pa Rimin, Apalagi saat ini musim penghujan," pungkasnya.

Sementara itu Pa Rimin pemilik rumah yang akan roboh, mengatakan, Saya mohon dan berharap kepada aparatur Desa agar memberikan bantuan perbaikan, Jika nanti sampai roboh mau tinggal di mana saya dan keluarga (sembari berlinang air mata sedih-red).

"Buat membangun dari hasil kerja saya,  belum mencukupi, yah' hanya sebatas kuli serabutan, kadang ada yang suruh kerja kadang kaga," keluhnya.

Lanjut Pa Rimin, Saya sangat antusias bakal dapat bantuan dari program Bupati Bekasi dr.Hj.Neneng Hasanah Yasin, bantuan dari program Rutilahu yang telah diajukan dari pihak Desa, 

"ehhhhh' sampai saiki Rumah wong mau rubuh belum juga turun bantuan, Tapi Alhamdulillah Pa Camat Benny sudah datang ke gubuk saya," bebernya."(*) 

Reporter : Enan 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.