IKLAN ATAS

Acara Coffee Morning, Bupati Bekasi NHY, Hanya Duduk Dan Ngobrol Bersama Rekan Media

Bupati Bekasi hanya duduk santai dengan rekan media di lobi utama 
Redaksibekasi.com- Cikarang: Lagi-lagi kedatangan bupati neneng hasanah yasin terlambat di dalam acara coffee morning diaula hotel grand zuri, kehadiran para awak jurnalis, lembaga swadaya masyarakat sangat menyesalkan acara tesebut yang sudah direncakan oleh Humas dan protokoler pemerintah kabupaten bekasi dihotel grand zuri yang hanya slogan saja.kamis (8/3/2018). 

Ada beberapa para wartawan-wartawati dan seluruh Lembaga swadaya masyarakat (LSM) mempertanyakan apa hasil dari kegiatan pemerintah yang anggaranya nota bene adalah uang rakyat ungkap fajar R dari pengurus bekasi corruption watch (BCW).

"sangat disayangkan, kehadiran bupati bekasi neneng hasanah yasin di acara tersebut. datang terlambat sehingga bupati hanya duduk-duduk dan ngobrol di lobi utama hotel. Sebab acara coffee morning sudah selesai, apa yang dihasilkan dari rekan-rekan media dan LSM." tuturnya.

Ia juga menambahkan apabila rekan media dan rekan LSM hanya buang waktu, pemikiran dan anggaran pribadi, apa yang dapat di ambil nilai positif dari coffee morning tersebut, kalo tidak ada manfaat sama saja menghamburkan uang rakyat untuk hura-hura.Tuturnya.

Adapun yang disampaikan dari edward sutarman selaku kasubag humas dalam sambutannya. ia mengatakan bupati akan datang namun tadi pagi dalam kordinasnya akan datang, lalu menjelang siang beliau masi sempat komunikasi akan hadir, maka itu yang bisa disampaikan dari kabag humas.

"bupati akan datang, saya sudah sempat komunikasi bupati akan menghadiri acara coffee morning" katanya.

Dalam kegiatan coffee morning juga di dimeriahkan dengan organ tunggal yang dikuti oleh para awak media dan pegawai humas dan protokoler pemkab bekasi yang terkesan tidak ada hasil dalam acara tersebut tetapi sudah diselenggarakan."(*) 

Reporter : Rosyid 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.