IKLAN ATAS

AIPTU MAHMUDI: KEGIATAN POLICE GOES TO MAJELIS TA'LIM, MEMPUNYAI MENTAL DAN KEIMANAN YANG BAIK

Bhabinkamtibmas desa pusaka rakyat polsek tarumajaya Aiptu Mahmudi 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Program Inovasi yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas desa pusaka rakyat polsek tarumajaya Aiptu MAHMUDI, SH" POLICE GOES TO MAJELIS TA'LIM wujudkan kader kadarkum untuk ciptakan kamtibmas kondusif" adapun tujuannya agar jama'ah majelis ta'lim yang Insya allah mempunyai mental dan keimanan baik karena bimbingan dari para ustadz yang akan dapat membantu tugas kepolisian. agar masyarakat tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan,

kegiatan Inovasi Police Goes To Majelis Ta'lim di majelis JAMROH kampung karang tengah Rt. 3/1 desa pusaka rakyat, kegiatan inovasi Police Goes To Majelis Ta'lim wujudkan kader kadarkum  untuk terciptanya kamtibmas yang  kondusif. majelis JAMROH (Jama'ah Ratibul Haddad) Kampung karang Tengah Rt 3/1 desa pusaka rakyat pimpinan ustadz ABDUL ILLAH ABDULLOH, SH sebanyak sekitar 60 orang jamahan, yang hadir di kegiatan tersebut.minggu (11/3/2018). 

Dalam kegiatan tersebut ustadz ABDUL ILLAH ABDULLOH, SH menyampaikan:
Banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas desa pusaka rakyat Aiptu MAHMUDI, yang banyak menyampaikan himbawan kepada masyarakat agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan. singkatnya. 

Bhabinkamtibmas desa pusaka rakyat Aiptu MAHMUDI menyampaikan, tahun 2018/2019 adalah tahun politik diharapkan agar para jama'ah dapat menjadi pelopor agar situasi tetap kondusif, pilihan boleh beda persatuan dan kesatuan tetap dijaga.agar dalam menerima informasi dari medsos harus cerdas jangan sampai terprovokasi atas berita yang belum tentu kebenarannya. Singkatnya. 

Masi kata Aiptu Mahmudi. jaga kerukunan umat beragama.waspada peredaran narkoba, miras, dan penyalahgunaan obat kedokteran. Saat ini polsek tarumajaya gencar giat melaksanakan operasi miras oplosan, apabila ada informasi tolong segera disampaikan. waspada terhadap pelaku curanmor, pastikan kendaraan parkir aman dengan menambah kunci ganda.tuturnya. 

Bhabinkamtibmas desa pusaka rakyat menyampaikan sudah 4 majelis ta'lim di desa pusaka rakyat yang melaksanakan" POLICE GOES TO MAJELIS TA'LIM" dan Bhabinkamtibmas desa pusaka rakyat  berencana akan melaksanakan kegiatan tersebut ke seluruh majelis ta'lim semoga dapat dukungan dari masyarakat.bebernya. Aiptu Mahmudi."(*)

Reporter : Marudin 
Editor : Cep 
Diberdayakan oleh Blogger.