IKLAN ATAS

Akibat Di Lalap Si Jago Merah, Kerugian Qal Yubi, Mencapai 30 Juta Rupiah

Gudang milik Qal yubi hangus terbakar 
Redaksibekasi.com- Lingga: Toko perabot karya bersama milik Qal yubi yang memperkerjakan empat (4) orang karyawan, harus berlapang dada. gudang miliknya yang terbakar pada senin malam 05/03/18 Beralamat di jalan kebon Sirih rt02/rw02 Desa batu kacang kecamatan singkep Kabupaten lingga. terbakarnya open tersebut di duga, api pemanggang terlalu besar dan tidak ada orang yang menjaga open tersebut. 

Qal yubi, pemilik gudang usaha perabot Karya bersama tersebut saat di konfirmasi awak media mengatakan" open kami terbakar saat saya pergi kondangan, padahal hanya sesaat saja kami tinggal pergi."singkatnya. Selasa (6/3/2018). 

Lanjut yubi," inilah keadaan nya sekarang, hapir satu gudang habis terbakar, kayu yang di dalam open tanpa tersisa di makan api semua, tiga unit mesin untuk membuat perabot, dan peralatan lainnya pun ikut terbakar.jelasnya."

"Untuk sementara kerugian Qal yubi pemilik gudang perabot karya bersama di perkirakan sebesar tiga puluh juta rupiah (30.000.000.00) dan empat (4) orang karyawan belum bisa bekerja kembali."(*) 

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.