IKLAN ATAS

Anak Rantau Padang Lawas, Bicara Pilkada Kabupaten Padang Lawas

Bersama anak rantaw menuju pilkada kabupaten padang lawas yang damai 
Redaksibekasi.com- Jakarta: Pilkada kabupaten padang lawas sebentar lagi akan digelar, konstelasi politik tentunya akan sedikit memanas saat ajang kampanye pilkada yang akan digelar. pilkada boleh panas, namun hati harus tetap dingin, masyarakat harus cerdas didalam menyikapi pesta demokrasi yang akan berlangsung khususnya di kabupaten padang lawas.

Pemerintahan yang baik adalah ketika dimana umara dan masyarakat saling bahu membahu dan saling mengingatkan ketika adanya sebuah kekurangan. bilamana masyarakatnya di ingatkan lalu dia mengerti, maka menjadi baiklah masyarakatnya, begitu juga sebaliknya, dan jika itu berjalan dengan baik, maka pemerintahan akan berjalan sesuai dengan harapan dan cita cita masyarakatnya. jelasnya, perwakilan anak rantau padang lawas di jakarta. minggu (18/3/2018). 

Namun yang paling penting lagi adalah masyarakat dalam memilih pemimpin harus benar benar mencermati siapa yang akan dipilih dan yang membawa masyarakatnya menuju rakyat yang sejahtera.

"Dalam konteks ini, kami sebagai anak rantau yang bermukim di jakarta mendambakan pilkada yang bermartabat, jujur dan adil, dan semoga masyarakat padang lawas dapat memilih pemimpin yang betul betul amanah. tuturnya. perwakilan anak rantau padang lawas."(*)

Reporter : Haris/Hilman R
Editor : Cep 
Diberdayakan oleh Blogger.