IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Bakti Sosial Operasi Katarak, Dinas kesehatan kabupaten Lingga

dr.H.M. Syamsu Rizal."
Kadis kesehatan kabupaten lingga
Redaksibekasi.com- Lingga: Dinas kesehatan pengendalian penduduk dan keluarga berencana pemerintah kabupaten lingga. dalam rangka akan dilaksanakan bakti sosial operasi katarak, dan kegiatan ini diprakarsai oleh alumni 84 SMPN 2 Singkep, dan dinas Kesehatan pengendalian penduduk dan keluarga berencana, RSUD dabo dan Ikatan Dokter Indonesia cabang lingga. yang mana kegiatan operasi katarak ini akan diselenggarakan pada kamis 29/03/2018 medatang, pukul: 07.00 Web s/d selesai di RSUD dabo singkep.

Berkaitan dengan acara tersebut terdapat beberapa hal yang disampaikan, operasi katarak ini terbuka untuk umum, bersifat gratis dan akomodasi peserta tidak ditanggung, jumlah kepesertaan operasi katarak tidak dibatasi, SH rekening (penyaringan) awal calon peserta operasi katarak dilakukan di puskesmas setempat.jumat (9/3/2018). 

Masing-masing puskesmas melakukan pendataan skaligus screening awal dan melaporkan rekapitulasi pendataan sebelum tanggal 20 maret 2018. kebidang yankes dinas kesehatan pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

Peserta diharapkan terlah berada di dabo singkep pada tanggal 29 maret 2018 sebelum pukul 07.00 Web untuk screening lanjutan di RSUD dabo.6.kontrol post operasi pertama (satu hari setelah operasi) dilaksanakan di RSUD dabo. 

Kontrol post operasi selanjutnya dilaksanakan di puskesmas masing-masing, puskesmas yang melakukan screening awal diharapkan dapat mengajukan permintaan OBMHP ke instalasi farmasi apabila stock ketersediaan OBMHP tidak tersedia di puskesmas. 

"Kontak person yang dapat dihubungi, Drg.Siti Nafiah (+6281363755036), Ahmad Mudlofir, SKM (+6281378415516), Dr. bukit tua Rayanto Gultom (+6281270405650), disampaikan terima kasih atas perhatiannya ucapkan kepala dinas kesehatan pengendalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten lingga.dr.H.M. Syamsu Rizal."(*) 

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.