IKLAN ATAS

Calon Kepala Desa Sindangsari Bahyar Muharram: Berikan Bantuan Sound Syistem Marawis Dan Bola

Balon Kades bahyar muharram berikan bantuan 
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Calon kepala desa sindangsari bahyar muharram berikan bantuan marawis, soundsystem dan bola kepada warga masyarakat sindangsari pada sabtu, (17/03). 

Sementara itu, bahyar muharram saat dikonfirmasi mengatakan banyak pengajuan dan keluhan dari masyarakat, alhamdulillah hari ini saya berikan bantuan berupa 1 paket alat marawis, 1 soundsyistem dan bola untuk kegiatan pemuda. alhamdulillah sudah saya berikan, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat sindangsari," ungkapnya kepada Redaksi Bekasi pada sabtu, (17/03).

Dikatakannya, pemberian tersebut didasari dengan keprihatinan dan pengajuan masyarakat, sehingga Kami lebih respon dan peduli kepada masyarakat agar bantuan tersebut dapat bermanfaat. ya semoga bermanfaat. sehingga dapat menunjang aktivitas masyarakat," ujarnya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, bahyar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa sindangsari yang telah membantu dan mensupport saya, sehingga saya berani mencalonkan diri sebagai kepala desa.saya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat desa sindangsari, sehingga kedepan desa sindangsari lebih baik dan lebih maju lagi,"tutur pria yang biasa disapa wakil bahyar dengan penuh harap.

Ditempat yang sama, ustadzah amamah Ibu Novi mengucapkan terima kasih kepada bapak bahyar muharam yang telah memberikan bantuan 1 paket alat marawis, semoga dapat bermanfat untuk para jamaah. alhamdulillah, semoga bapak bahyar muharam dijadikan kepala desa yang amanah dan dapat membantu dalam mensejahterakan masyarakat," ungkap Ibu Novi dengan nada terharu.

Ustadz Kasan yang diwakili samun mengucapkan terima kasih dan bangga kepada bapak bahyar muharam yang telah memberikan bantuan soundsyistem, semoga pemberian tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat. alhamdulillah, semoga Allah berkenan mengabulkan dan menjadikan bapak bahyar muharam kepala desa sindangsaru," pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.