IKLAN ATAS

Dua Bocah Tenggelam Di Kali Bekasi Akhirnya Di Temukan

Pencarian dua bocah tenggelam 
Redaksibekasi.com- Babelan: Dua anak tenggelam di kali Bekasi kampung penggilingan tengah rt 02/06 kelurahan kebalen, kecamatan Babelan, kamis (29/3). 

"Kedua korban tinggal di kampung Penggilingan tengah Rt 02/05, kebalen, Kecamatan babelan kabupaten bekasi.  bernama gunawan alias Gugun bin M.soleh (16) dan ilham Arya Saputra (14).
Menurut keterangan saksi Aldi Setiawan (13) dan Rizki Arya (15), sekira jam 12.30 wib. saksi menyusul korban ke kali Bekasi yang sedang mencari ikan. Namun setibanya di TKP, saksi melihat kedua korban sudah tercebur dan tenggelam ke dalam kali bekasi.

“Kami berusaha menolong kedua korban dengan melompat ke kali bekasi, namun malah ikut ketarik ke dalam derasnya arus air. akhirnya kami memutuskan untuk menyelamatkan diri dengan kembali menepi ke pinggir kali dan pergi untuk meminta bantuan warga setempat,” terang saksi Aldi Setiawan dan Rizki Arya.

Dijelaskan saksi, sejumlah warga menyambut teriakan minta tolong dari saksi dengan menghampiri lokasi TKP.

“Namun apa dikata, kedua korban sudah hanyut terbawa arus kali bekasi,”ujar saksi dengan nada sedih.

Hampir kurang lebih 24 jam pencarian. mayat korban bernama Ilham Arya Saputra sudah ditemukan warga di sekitaran eretan perahu perumahan BOS kebalen pada jumat (30/3) sekira pukul 12.00 wib. nayat korban langsung dievakuasi ke rumah sakit guna dilakukan otopsi."(*)

Reporter : Angga 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.