IKLAN ATAS

EMPAT PILAR KECAMATAN MUARAGEMBONG MELAKSANAKAN JUMSIH

Empat pilar kecamatan muaragembong Jumsih 
Redaksibekasi.com- Gembong: Jumsih yang dilaksakan di lokasi Desa jayasakti tepatnya di dusun tiga kampung Cabang pangkalan pasir Rt.03/06 Dari empat pilar diantaranya kepala Desa jayasakti. PATORI Kapolsek muaragembong. AKP.SOMANTRI Danramil Cabangbungin. Letnan Inf Nzi JARMADI yang di komandoi camat Muaragembong JUNAIFI untuk  melaksanakan tugas rutinnya yang setiap jumat selalu melaksanakan kegiatan tersebut. 

dan pada kesempatan itu selain melaksanakan jumsih empat pilar menertibkan lahan penggalian pasir sepanjang tanggul sungai citarum dengan cara menanemkan pohon mangga dan pohon jeruk di sepuluh titik pangkalan-pangkalan pasir yang selama ini menjadi pr bagi para para pejabat dan pangkalan tersebut memang sangat meresahkan serta membahayakan bagi warga di kampung cabang. khususnya warga luar muara gembong bagi pengguna jalan umumnya yang memang lokasi tersebu dipinggir jalan raya. pada jumat 23-03-2018.

"JUNAIFI Camat Muaragembong kepada media usai melakukan jumsih menuturkan terkait penggalian pasir yang berlokasi di sepanjang tanggul sungai citarum ini memang sangat berdampak luar biasa selain erosi pada bantaran sungai citarum dengan disedot nya pasir akan menjadi longsor pada tanggul pengaman dan yang terparahnya lagi pasir yang sudah disedot ditampungnya dipingir jalan raya yang sudah pasti bagi truk truk pengakut pasir parkirnya memakan badan jalan.jadi menurut saya camat_red sudah sepantas nya penggalian pasir tersebut hatus ditutup total demi keselamatan orang banyak khusunya warga Muaragembong ucapnya. 

"Nada yang sama dikatakan Kapolsek Muaragembong Akp.Somantri dan Koramil Cabangbungin Kaften Czi Jarmadi terkait penggalian pasir yang berlokasi di kampung cabang ini diakui nya sudah banyak laporan dari warga mengenai penggalian tersebut ya memang apa yang dikatakan Camat menurut nya dan  para muspika berharap dengan sudah ditutupnya pangkalan-pangkalan pasir ini walau baru dengan penaneman pohon secara aturan sudah menjadi peraturan yang harus di taati bagi para pemilik pangkalan-pangkan tersebut demi kesejahtraan dan keselamatan orang banyak tegasnya."(*) 

Reporter : yoma 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.