IKLAN ATAS

Giat Rapat Minggon Rutin Di Aula Kecamatan Tarumajaya Berjalan Lancar

Rapat minggon rutin di kecamatan tarumajaya 
Redaksibekasi.com- AKP Agus Rohmat, SH. yang didampingi oleh bhabinkamtibmas desa pantai makmur Aiptu Solychan,SH. menghadiri giat rapat minggon Rutin di aula kecamatan tarumajaya. kabupaten bekasi. dalam acara tersebut hadir muspika kecamatan. tarumajaya, seluruh kades serta staf desa. rabu (21/3 /2018). 

Camat tarumajaya Drs.Dwy Sigit Andrian, MM. dalam sambutannya.Tgl. 03 april 2018 akan ada lomba desa ke 2 tingkat kabupaten bekasi yang akan di wakilkan desa pahlawan setia kecamatan tarumajaya. rencana pemberian bantuan karang weda (bantuan makan orang tua jompo) dari dinas sosial kabupaten bekasi. pemilihan pilgub, BPD, pilkades harus berjalan aman lancar dan kondusif. bebernya. camat tarumajaya.  
                                                   
Kapolsek tarumajaya AKP Agus Rohmat, SH. menyampaikan. bijak dan cerdas dalam penggunaan medsos serta waspada bahaya berita Hoax. dan rencana tgl. 28 maret 2018 akan ada deklarasi anti Hoax tingkat muspika Kecamatan tarumajaya, dilanjutkan  pemusnahan miras. dan akan mengirim surat ke kades masing2 desa terkait masalah pemberian ijinnya/usahanya, apabila tidak bisa dihimbau segera ditutup.tegasnya. 

"Kita Harus peduli terhadap sampah bukan hanya tanggung jawab kecamatan namun semua pihak. masalah banjir SDN 04 desa setia asih menjadi perhatian semua pihak, harus segera diatasi/ditangani jangan sampai menjadi viral sehingga merugikan kita semua. Jelasnya."(*)

Reporter : Marudin 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.