IKLAN ATAS

Harmadi, Resmi Menjabat Sebagai Ketua RW 1 Di Kelurahan Raya Singkep Barat

Foto lurah bersama Ketua RW 1 Kelurahan raya 
Redaksibekasi.com- Lingga: Panitia pemilihan ketua rt dan rw kelurahan raya kecamatan singkep barat kabupaten lingga, mengadakan pemilihan ketua Rt dan Rw periode 2018-2021.senin (26/03/18).

Lurah raya munzilin H sibuan. sebelumnya telah mengumumkan kepada seluruh masyarakat kelurahan raya kecamatan singkep barat. akan diadakan pemilihan ketua rt dan rw periode 2018-2021. yang berminat untuk mendaptarkan diri untuk menjadi ketua Rt dan rw harus susuai persaratan terlampir di papan informasi.yang sudah terpasang. 

Syarat-syarat pendaptaran harus di lengkapi yaitu, photo copy KTP daerah pemilihan, photo copy kartu keluarga, pas photo 2 lembar (3x4) warna dan Warga negara Indonesia (WNI), sehat jasmani dan rohani, maksimal berumur 25 tahun, berdomisili di wilayah pemilihan calon berprilaku baik di masyarakat dan penuh pengabdian, bisa baca dan tulis, tidak menjalani kasus pidana/Kriminal. 

Pelaksanaan pemilihan dikuti hampir 98 persen pemilih di wilayah keluahan raya, pelaksanaan juga di bantu dan disaksikan oleh jajaran dari polsek singkep barat, anggota satpol pp Kecamatan singkep barat, linmas Kelurahan raya serta hampir seluruh masyarakat turut ikut dalam Pemilihan ketua Rw dan rt. 

Nama nama pemenang yaitu,RW.1 Harmadi, RW.2 M.Nasir, RW 3 Subhan, RW.4 Wagiman, dari dua belas (12) calon. ada beberapa calon rt/rw yang ikut dari unsur pemuda dan terpilih antara lain rw,harmadi juga ketua karang Taruna,diar di rt 02/rw4 dan Fandi, ketiganya adalah calon calon yang juga sebagai Anggota karang taruna Kel. Raya sementara diantara RT yang terpilih ada  juga dari unsur PKK yaitu di rt2/rw3 Ibu Siti rahmah.

Sementara di tempat terpisah Lurah Raya munzillin H sibuan menyampaikan" terimakasih kepada ketua Panitia, saudara Muktisar beserta anggota yang sudah sukses melaksana pesta demokrasi di kelelurahan raya, terimakasih kasih juga disampaikan kepada jajaran polsek singkep barat, satpol singkep barat, anggota linmas Kelurahan. raya yang sudah siaga dari Pembukaan hingga penutupan sampai dengan Tahap penghitungan".

Insyaallah nanti kelurahan akan mengadakan acara hiburan sekalian serah terima jabata RW RT serta penandatanganan Fakta Integritas untuk RW RT terpilih Priode 2018 - 2021.tutupnya lurah."(*)

Reporter : Su/Yuli 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.