IKLAN ATAS

H.Bahrudin SE: Beri Santunan Kaum Duafa Dan Yatim Desa Muktiwari

H Bahrudin SE. Santuni yatim dan duafah 
Redaksibekasi.com- Sifat kedermawanan H Bahrudin SE (sapaan akrab Bos bahrul-red) tokoh masyarakat desa muktiwari di Kampung telar kecamatan cibitung patutlah diacungi jempol. pasalnya hampir setiap bulan bos barul selalu saja memberikan santunan kepada  masyarakat desa muktiwari bagi yang tidak mampu, seperti kaum duafa, janda tua dan jompo serta anak yatim diberikan dengan ihklas.

"Ya, alhamdulillah sifat kedermawanan Bos Bahrul, patutlah di syukuri, hari ini sebanyak 290 warga muktiwari  mendapatkan santunan dalam bentuk sembako+angpau," kata pa Iman (50) saat pembagian sembako bersama bos Bahrul, jum'at, (30/3).

Dari pantauan media, acara santunan pemberian sembako terselenggara dengan aman dan tertib diadakan di Kediaman H.Bahrul kampung telar Rt 002/01 desa muktiwari kecamatan cibitung kabupaten bekasi jawa barat. terlihat hadir dalam acara santunan, lurah hormat H. Abdurahman, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat desa Muktiwari.

"Sementara itu sejumlah warga penerima santunan memberikan ucapan doa dan terima kasih kepada H.Bahrul yang selalu memberikan bantuan dan perhatian kepada masyarakat muktiwari.

Uwa Rob (60) warga kampung pulo gebang salah satu penerima santunan merasa senang adanya bantuan dari H bahrudin berupa sembako, bantuan  ini sangat manfaat  buat ema uwa Rob. ujarnya. Ibu sentil warga kampung telar juga sebagai penerima santunan berupa bantuan sembako merasa senang dengan kedermawanan H bahrudin, semoga mendapat keberkahan. Ungkapnya.

Ibu Napsiah dari ceger lor, menurutnya jiwa kedermawanan H bahrul patut dicontoh buat orang-orang yang mampu dan layak untuk membantu masyarakat yang tidak mampu. menurutnya hal ini sangat berarti buat kami, ujarnya.

Sementara itu dalam acara santunan di Kediaman H.Bahrul, sempat di hadiri pula oleh bang Tatang warga kampung telar selaku pemerhati lingkungan. pada minggu tanggal 23 maret lalu, bos Bahrul telah menyantuni anak yatim dan janda yang tidak mampu, semoga dengan jiwa sosialnya, banyak warga berharap bang bahrudin (Bos Bahrul) dapat tercapai segala maksud dan tujuannya," ujarnya."(*) 

Reporter : Rosyid 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.