IKLAN ATAS

IWO Kabupaten Bekasi, Bersama Korem 051/Wijayakarta, Bersinergi Memerangi Hoax

IWO Kabupaten Bekasi menyabangi markas komando Resor militer (Korem) 051/Wijayakarta
Redaksibekasi.com- Cikarang: Setelah dari polres metro bekasi guna bersinergi dalam memerangi hoax dan menjalin hubungan yang baik dalam kemitraan, Ikatan wartawan online (IWO) kabupaten Bekasi menyabangi markas komando Resor militer (Korem) 051/Wijayakarta, di cikarang utara, kabupaten bekasi, Jumat (23/3).

Kedatangan pengurus harian IWO Kabupaten bekasi yang dipimpin ketua Dwi Septiaji, didampingi L. budiarto selaku wakil ketua, dan dede kurniawan, sekretaris, serta para ketua bidang ke markas korem 051/wijayakarta.selain dalam rangka menjalin hubungan kemitraan antara insan pers dan jajaran TNI juga dalam rangka bersinergi bersama-sama memerangi hoax.

"Kunjungan tersebut dalam rangka membina hubungan baik antara wartawan dengan jajaran TNI di wilayah Korem 051/WKT beserta jajarannya. selain itu kami berharap kedepannya ada kerjasama yang baik dengan jajaran TNI untuk bersama-sama mensosialisaikan kepada masyarakat untuk memerangi hoax. kita semua sepakat untuk 'say no to hoax'," kata ketua IWO kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji.

Sementara itu, kedatangan ketua IWO Kabupaten bekasi bersama pengurus harian, disambut baik oleh kepala penerangan korem (Kapenrem) 051/Wkt6 Mayor Inf.markuat beserta Pelda Wito Sharp. dalam kesempatan itu, Kapenrem mengatakan dirinya sangat terbuka dengan insan pers.dan memahami tugas-tugas wartawan yang sangat penting untuk membangun negeri ini. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus harian IWO kabupaten bekasi. kami berharap, ke depan IWO bisa bergandengan-tangan dengan korem 051/WKT terkait publikasi kegiatan TNI khususnya di lingkungan korem 051/WKT berikut jajaran. serta bersama-sama memerangi hoax," jelasnya."(*)

Reporter : Cep  
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.