IKLAN ATAS

IWO Sibolga Tapteng, Berikan Bantuan Kepada Para Pengungsi Korban Kebakaran

IWO Sibolga Tapteng serahkan bantuan ke korban kebakaran Sibolga
Redaksibekasi.com- Sibolga: Ikatan wartawan online (IWO) Sibolga tapteng menyerahkan bantuan kepada para pengungsi korban kebakaran di posko gedung islamic center, sabtu (3/3/2018).

"Bantuan ini adalah donasi yang dikumpulkan dari donasi anggota, dewan kehormatan dan dewan etik serta para sahabat kita dari luar daerah," kata ketua IWO sibolga tapteng, damai mendrofa.

Bantuan sembako yang diberikan untuk para korban kebakaran berupa beras, telur, air mineral, minyak makan, teh dan gula. walaupun bantuan yang diberikan ini tidak seberapa. kita berharap ini semuah agar dapat meringankan beban para korban," kata Damai.

Sementara itu, perwakilan korban kebakaran samsiar br tanjung didampingi kepling irsan effendi Hutagalung usai menerima bantuan sangat berterimakasih.atas kepedulian para anggota IWO yang sudah membantu memberikan sembako.dan diapun mengaku terharu atas perhatiannya para awak jurnalis dalam meringankan beban yang mereka alami.dan terimakasih kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) hanya tuhan yang membalaskan kebaikan adik-adik kami,"tuturnya. 

Diketahui, kebakaran hebat melanda pemukiman warga 14 februari lalu. 1 orang korban jiwa dalam insiden tersebut, sementara belasan kepala keluarga terpaksa mengungsi di pos pengungsian atau menumpang di rumah kerabat."(*) 

Reporter : red  
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.