IKLAN ATAS

Kades Jayasakti, Persiapkan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bekasi, Optimis Menang

Kantor desa jayasakti kecamatan muaragembong 
Redaksibekasi.com- Muaragembong: Perlombaan kali ini desa jayasakti selaku tuan rumah yang sekaligus mewakili desa sewilayah sekecamatan muaragembong. hasil penyeleksian dari tingkat kecamatan desa jayasakti yang terpilih menjadi perwakilan kecamatan muaragembong kabupaten bekasi. untuk diikuti lombakan tingkat kabupaten bekasi yang berjumlah 23 Kecamatan. minggu (18,03,2018). 

dengan persiapan yang matang kepala desa dan para aparatur pemerintahaannya bahu membahu merapihkan administrasi yang masih dipandang kurang baik agar menjadi baik.dan selain itu juga pihak kecamatan ikut terjun langsung membantu desa jayasakti yang dikomandoi camat langsung. di bantu bersama para ibu ibu Pkk dari tingkat desa maupun tingkat kecamatan ikut membantu merapihkan administrasi persiapan lomba desa  tersebut.

"Perlombaan kali ini ada beberapa aitem yang akan dipertanyakan diantaranya bidang pemerintahan. bidang kewilayahan dan bidang kemasyarakatan. dari tiga bidang itu lah yang diutamakan bagi team penilai. dan semua itu dari enam desa sewilayah kecamatan muaragembong yang diwakilkan oleh desa jayasakti acara yang akan dilaksanakan pada senin 19-03-2018.

"PATORI kades jayasakti disela-sela kesibukannya mepersiapkan untuk acara besok kepada awak media. mengaku sangat bangga atas ditunjuknya selaku tuan rumah perlombaan desa untuk tingkat kabupaten bekasi.dan sewaktu disinggung mengenai biaya yang akan dikeluarkan untuk persiapan lomba ini dengan tegas dikatakan untuk biaya tidak menjadi permasalahan kalau itumah sudah hal yang lumrah.dan biasa.tegasnya. 

Lanjut Kades. apa lagi kegiatan ini sangat positip jadi tidak jadi masalah. justru saya sangat bangga atas terpilihnya menjadi perwakilan desa-Desa yang ada diwilayah kecamatan Muaragembong. berarti pak camat percaya pada desa kami makanya desa jayasaktilah yang ditunjuk sebagai perwakilan untuk lomba desa. ujarnya.

"Kasi pemerintahan kecamatan Muaragembong HASAN BASRI hampir setiap hari datangi kantor desa jayasakti untuk membantu mempersiapkan perlombaan tersebut. apa apa saja yang masih ada kekurangan untuk yang akan diperlombakan dan selain itu kasipemlah yang sangat berperan aktip. karena sesuai tugas dan pungsinya maka hasan Basri selama acara belum selesai dilombakan tidak mengenal kata hari libur selalu aktip dan mendukung penuh pada kegiatan ini tegasnya."(*) 

Reporter : yoma 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.