IKLAN ATAS

Kades Lenggah Jaya, Sambut Bulan Rajab Bersama 135 Yatim Piatu

Kades Lenggah Jaya santuni yatim 
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Dalam rangka menyambut bulan rajab yang sebentar lagi akan tiba dan dari kepeduliannya seorang kepala desa lenggah jaya. pada masyarakat yang tidak mampuh dan yang lebih diutamakan nya bagi para yatim yang memang setiap tahunnya selalu menjadi perhatian khusus kepala desa lenggah jaya. 

untuk kali ini sebanyak seratus tiga puluh lima anak yatim piatu di desa lenggah jaya yang terdiri dari 10 rt dan di tambah 2 rt dari wilayah desa tetangga yaitu desa setia jaya kecamatan cabangbungin. lokasi pemberian dikediaman rumah kepala desa pada jumat.16.03.2018

"Acara yang dihadiri dari para undangan masyarakat desa lenggah jaya dan dari undangan luar wilayah desa lenggah jaya dan takluput bagi para mubaleg mubaleg serta para alim ulama dan para ustad serta para tokoh masyarakat. serta kapolsek yang diwakili bimaspolnya acara pun berjalan lancar dan penuh khikmat.

"SADIH MOH FARHAN selaku kepala desa dan penyelanggara kegiatan dalam sambutannya. tidak banyak yang ia sampaikan selain permohonan maap apabila ada kekurangannya baik itu dari segi jamuannya dan tempat yang barangkali tidak layak dan kurang memuaskan. dan yang paling terpenting disampaikannya serta mengajak pada seluruh warganya dan para undangan kalau saja mendapatkan sedikit rejki yang lebih mari kita membantu bagi anak anak yatim yang memang menjadi tanggung jawab kita bersama harapnya.

"MARSIN 46 thn salah seorang warga kampung batu jaya kepada awak media mengaku sangat bangga kepada kepala desa lenggah jaya yang sudah sangat peduli dengan warga nya apala lagi dengan para yatim dan para jompo hampir setiap momen momen penting di hari besar selalu memberikan sebagian rijki nya pada warga yang tidak mampuh.

masih dikatakan marsin_red saya sangat bangga dan salut dengan kepemimpinan Kades saat ini. serta saya atas nama pribadi dan para warga desa lenggah jaya berharap kepada H.sadih selalu menjadi pemimpin yang amanah tegasnya."(*) 

Reporter : yoma 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.