IKLAN ATAS

Kades Srimukti Optimis, Lomba Desa Di Tingkat Kab.Bekasi Meraih Juara

Lomba desa Tingkat kabupaten bekasi 
Redaksibekasi.com- Lomba desa tingkat kabupaten bekasi. di kecamatan tambun utara kali ini di wakili desa srimukti, acara lomba desa tersebut di laksanakan. yang di hadiri camat tambun utara Dodo hendra rosika s.if.m, sekcam H.Najmudin S.ag, para kepala desa se-kecamatan tambun utara, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda karang taruna rt rw kadus dan masyarakat desa srimukti. 

Tim penilai kabupaten bekasi. Drs.Hj.Aat barhati k,MM kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (DPMD), Sugiana ketua tim penilai dari kabupaten, kapolsek tambun selatan yang di wakili panit bimas iptu Arif Asmari, danramil Peltu Lasuri, dan masyarakat srimukti yang sangat antusias menghadiri lomba desa yang diadakan di desa srimukti tersebut.di sambut dengan seni budaya Betawi palang pintu beradu pantun.kamis (19/3/2018). 


"Acara lomba desa tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Qori terbaik desa srimukti, di lanjut tari seni topek glantek dari SMAN 1 Tambun utara.

Camat Tambun utara Dodo hendra mengatakan. rasa syukur dan berterimakasih kepada kepala desa Srimukti Sandam rinta yang sudah siap menjalankan lomba desa yang mewakili kecamatan tambun utara, dan kedepannya desa srimukti akan membangun kantor desa sendiri di atas lahan seluas 18 hektar, yang pada saat ini desa srimukti masih menumpang di lokasi tanah SDN Sri mukti 01."singkatnya"

Sandam Rinta kepala desa srimukti dalam sambutannya. alhamdulillah dari camat tambun utara telah memberi kepercayaan desa srimukti untuk perwakilan mengikuti lomba desa Tingkat kabupaten bekasi. dengan meningkatkan tertib di bidang administrasi pemasyarakatan, bidang lingkungan, bidang kewilayahan serta kepemerintahan dan lain lain.singkatnya.

Lanjut kades. di acara lomba desa Tingkat kabupaten bekasi. kami pun berbagi menyantuni anak yatim dan duapah sebanyak 100 yatim dan duapah. Kami berharap lomba desa tingkat kabupaten bekasi ini dapat nilai yang bagus dan selalu optimis maju di lomba desa tingkat provinsi jawa barat. Tuturnya. kades Sandam. 

Masih kata kades. saya berharap. Kepada masyarakat desa srimukti jika saya terpilih lagi di pencalonan yang akan datang. saya sangat prihatin dengan pembangunan desa saat ini. InsaAllah jika saya terpilih lagi akan bangun kantor desa di atas lahan TKD yang ada saat ini seluas 18 hektar. Seluas dua hektar kita bangun kantor desa dengan tiga lantai. kita berusaha dan berdoa. tanpa dukungan dari masyarakat saya bukan siapa siapa.

Sementara itu dari tim penilai kabupaten bekasi kepala dinas DPMD DRS.Aat barhati mengatakan. lomba desa yang di adakan di srimukti ini adalah yang mewakili desa terbaik yang ada di kecamatan tambun utara yang selalu di laksanakan berkelanjutakan dan berjenjang."ujarnya."(*)

Reporter : Tim 
Editor : Cep 
Diberdayakan oleh Blogger.