IKLAN ATAS

Kades Srimukti Sandam Rinta: Tinjau Langsung Kegiatan Program Rutilahu

Kades bersama TNI dan Polri tinjau program rutilahu 
Redaksibekasi.com- Tambun: Pemerintah daerah kabupaten bekasi melalui dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (DPMD) telah menggelontorkan anggaran dana untuk Masyarakat berpenghasilan rendah melalui Program perbaikan rumah tidak layak huni (Rutilahu) menjadi layak huni, seperti halnya yang diberikan pemda kabupaten bekasi kepada 25 KK di desa srimukti kecamatan tambun utara. sebagai penerima manfaat yang di kelola oleh pelaksana kegiatan desa (PK ).minggu (11/3/2018). 

"Seiring berjalannya waktu, dengan segala yang ada di desa srimukti, kinerja PK rutilahu mendapat apresiasi dari SANDAM RINTA, kepala desa srimukti kecamatan tambun utara kabupaten bekasi. 

Kades srimukti Sandam rinta.didampingi oleh Aipda Hardikun bimaspol desa srimukti.dan serka selamat riyadi babinsa desa srimukti. bersama PK rutilahu desa srimukti IDRIS. memantau langsung kelokasi warga yang mendapat bantuan program rutilahu. di lokasi kampung tambun tua rt. 004/006 desa srimukti.kecmatan tambu utama kabupaten Bekasi. 

Bapak idris warga penerima bantuan program rutilahu menuturkan. saya sangat bersyukur atas bantuan pemerintah yang sudah memperbaiki rumah saya. yang sebelumnya jelek kini sudah bagus. dan saya berterimakasih kepada lurah Sandam beserta aparatur desa yang sudah membantu perbaikan Rumah saya.dengan bantuan program rutilahu. lurah Sandam yang peduli dengan lingkungan dengan semangat  dan perhatian terhadap masyarakatnya. Singkatnya.bapak idris."(*)

Reporter : Munin/Zerry 
Editor : Cep 
Diberdayakan oleh Blogger.