IKLAN ATAS

KAPOLRES BEKASI, GELAR KASUS PEMBUNUHAN DI TAMBUN

Kapolres ungkap pembunuhan di Tambun 
Redaksibekasi.com- Cikarang: kasus pembunuhan seorang pemuda berinisial IK yang terjadi pada hari Rabu (28/2) di Kampung. bahagia Rt. 03/Rw.04, desa tambun, kecamatan tambun selatan kabupaten bekasi. telah tertangkap pelakunya oleh polsek tabun selatan.

Menurut Kapolres Bekasi Kombespol Chandra Sukma Kumara dalam gelar kasus pembunuhan (2/3) tersebut bahwa Pelaku (TS) datang kekontrakan Korban (IK) untuk menayakan uang Rp.1.000.000; yang sudah di berikan kepada korban untuk masuk kerja, namun janji yang di ucapkan korban (IK) tidak dapat ditepati oleh pelaku (TS) sambil duduk di samping korban, pelaku (TS) 23 tahun menghabisi nyawa korban (IK) 21 tahun di dalam kontrakan Kampung bahagia Rt. 003/ Rw.04 desa Tambun, kecamatan tambun Selatan."ujarnya Kapolres.(2/3/2018).

Masih kata kapolres bekasi kombespol Chandra sukma kumara, sekira pukul 1.30 WIB, Korban (IK) tidur kembali, namun Pelaku (TS) duduk di samping korban, kemudian sekitar jam 02.45 Wib  barulah niat pelaku membunuh korban dengan mengambil pisau dari dalam tasnya dan langsung menusuk di bagian Leher dan punggung korban 1 kali. 
Setelah kroban tidak bernyawa pelaku menyeret korban ke dalam kamar mandi lalu pelaku mengepel lantai yang terdapat bercak darah korban,"jelasnya Kapolres Kombespol Chandra Sukma Kumara.

Lanjut Kapolsek.setelah itu pelaku mengambil dompet dan kunci kontak sepeda motor serta HP merek Xiaomi milik korban yang berada di bawah kasur, langsung pelaku meninggalkan TKP pada jam 04.30 WIB, kemudian pelaku beristirahat di Alfamart samping yapink sampai jam 08.00 WIB, lalu kembali ke cafe untuk membantu cuci piring dan pelaku pergi ke setu dengan membawa sepeda motor korban untuk medical check up sampai pukul 11.00 pelaku mengantar lamaran kemudian pelaku kembali ke rumah makan untuk beristirahat," terangnya Kapolres.

Tim satuan reskrim polsek tambun telah melakukan penangkapan terhadap Pelaku ke rumah makan, namun pelaku berhasil melarikan diri, setelah dicari di sekitar cafe. pelaku berhasil ditemukan di bawah toren air di atas rumah warga lalu pelaku diamankan oleh angota polsek tambun guna penyidikan lebih lanjut." terang Kapolres.

Polisi telah menyita barang bukti berupa 1 unit motor honda beat no polisi F 3158 IW milik korban dan STNK-nya, serta sebilah pisau dapur, 1 tas punggung, 2 dompet dan pakaian korban.

Dalam kasus pembunuhan tersebut, pelaku terjerat pasal 340 subsider pasal 365 tentang pembunuhan berencana dan atau pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.jelasnya."(*)

Reporter : Julham 
Editor : Cep 
Diberdayakan oleh Blogger.