IKLAN ATAS

Kapus Cabangbungin, Optimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat Terutama Ibu Hamil

Kepala puskesmas Cabangbungin Karmo 
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Kepala puskesmas Cabangbungin kabupaten bekasi Karmo, SKM mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat terutama sekali ibu-ibu hamil diwilayah jecamatan cabangbungin.
"Sasarannya ibu hamil bang, bagus sekali pemeriksaan ibu hamil sekalian menjaring kalo ada paktor penyulit dalam melahirkan," terang pria asli sukaindah kepada Redaksi Bekasi melalui pesan whatshaap pada kamis, (22/03).

Dikatakannya, pelayanan terhadap masyarakat harus lebih diutamakan, sehingga tidak ada lagi keluhan masyarakat terhadap pelayanan. yang terpenting adalah bagaimana kita dapat melayani masyarakat dengan baik," tuturnya.

Lebih jauh, Karmo juga mengatakan dan mengharapkan kepada seluruh warga, untuk dapat memanfaatkan puskesmas apabila ada yang sakit, terlebih ibu ibu hamil harus selalu periksa kehamilan minimal 1 bulan sekali.
"Harapan kita semua dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kita kedepankandan kita utamakan, apalagi untuk ibu hamil dari masa proses kehamilan sampe melahirkan perlu penanganan khusus terutama yg mempunyai kelainan dalam masa kehamilan,"pungkasnya."(*)

Reporter : Lan 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.