IKLAN ATAS

Karang Taruna Desa Sukajadi Gelar Temu Karya

 ketua panitia umar amirudin
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Karang taruna desa sukajadi gelar Temu Karya untuk pemilihan ketua karang Taruna pada minggu, (25/03) bertempat di Aula desa sukajadi kecamatan sukakarya Kabupaten bekasi.

Sementara untuk ketua panitia umar amirudin mengatakan temu karya ini diadakan karena masa kepemimpinan yang lama telah berakhir, sehingga perlu diadakan pemilihan Pengurus. teknis pemilihannya pun secara sepenuhnya diserahkan kepada para peserta yang dipilih perdusun," ungkapnya kepada Redaksi bekasi pada minggu, (25/03).

Dikatakannya, dalam pemilihan ketua karang Taruna desa sukajadi ini sengaja dilakukan dengan sistem pemungutan suara sebagai bentuk demokrasi yang ada didalam karang Taruna desa sukajadi, selain itu juga sebagai pembelajaran tentang pemilihan umum dan penggunaan hak pilih meskipun dalam lingkup kecil. ya, agar belajar berdemokrasi walau dalam hal kecil,"terangnya.

Lebih lanjut, umar mengungkapkan dalam pemilihan ketua karang taruna ini diharapkan benar-benar memperoleh seorang ketua Karang taruna yang ideal dan memiliki visi misi yang kuat demi mewujudkan desa Sukajadi yang lebih baik. semoga dengan pemilihan ini, nantinya siapapun yang terpilih, dapat bekerjasama dengan pemerintah desa, sehingga kedepan desa sukajadi lebih baik dan maju lagi,"tutur pria yang juga sekdes sukajadi ini.

Ditempat yang sama, ketua karang karuna Kecamatan sukakarya Ajat Sudrajat, S.Ip mengucapkan terima kasih kepada panitia temu karya yang telah mengadakan acara, semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang kita harapkan. ya semoga berjalan baik dan kondusif," terang pria yang biasa disapa acong.

Dikatakannya, temu karya adalah agenda rutin yang biasa dilakukan, apabila kepengurusan sebelumnya telah selesai masa bhaktinya.
"Semoga karang taruna terpilih, nantinya dapat bersinergi dengan desa, dalam setiap program pembangunan yang ada,"tutupnya.

Perlu diketahui, dari 2 kandidat calon Bahrudin dan Wandi. S dan berdasarkan hasil voting Bahrudin memperoleh 52 Suara dan Wandi. S memperoleh 18 suara. hadir dalam acara tersebut, kepala desa sukajadi Eman S, Sekdes Umar Amirudin, ketua karang taruna Kecamatan Ajat Sudrajat, S.Ip, polsek, Koramil, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda sedesa sukajadi."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.